September 25, 2020

Benfica Ramaikan Perburuan Edinson Cavani

Berita Transfer: Tim asal Portugal, Benfica meramaikan perburuan striker veteran asal Uruguay, Edinson Cavani. Pemain berusia 33 tahun tersebut saat ini memang sedang tidak memiliki club usai kontraknya berakhir bersama Paris Saint-Germain.

Masa depan Cavani sendiri sudah ditentukan sejak beberapa bulan yang lalu usai PSG dan sang striker tidak menemukan kata sepakat. Cavani bahkan tidak bersedia untuk menyelesaikan musim ini bersama PSG yang masih berlaga di Liga Champions. Keputusan tersebut diambil agar sang pemain dapat segera bergabung dengan tim lain di awal musim depan.

Selain itu Cavani tentunya tidak ingin mengambil resiko untuk tetap bermain hingga bulan Agustus nanti. Hal tersebut tentu akan meningkatkan resiko Cavani mengalami cedera karena bermain dengan intensitas yang tinggi dalam jangka waktu yang lama. Sejak awal tahun ini sudah ada beberapa tim yang tertarik untuk mendatangkan Cavani. Atletico Madrid, Inter Milan, hingga beberapa tim asal Major League Soccer dikabarkan ingin mendatangkan mantan pemain Napoli tersebut.

Akan akan tetapi agen dari Cavani memastikan bahwa sang striker akan tetap bermain di Eropa pada musim depan. Hal tersebut dikarenakan Cavani masih merasa dapat bersaing di level tertinggi kompetisi Eropa. Meski sudah berusia 33 tahun, penyerang asal Uruguay tersebut memang masih memiliki kemampuan yang mumpuni. Di musim ini juga Cavani masih diandalkan dengan mencetak 7 gol dan 2 asis dari 22 pertandingan di semua kompetisi.

Oleh karena itu Benfica ingin mendatangkan Cavani di musim depan karena percaya sang pemain dapat menjadi andalan mereka di musim depan. Demi mendapatkan Cavani, manajemen Benfica pun siap untuk bersaing dengan tim-tim besar lainnya seperti Inter dan juga Atletico Madrid. Meski begitu bukanlah pekerjaan yang mudah untuk meyakinkan Cavani untuk bergabung dengan Benfica di musim depan.

Permintaan gaji sang pemain yang cukup tinggi diprediksi akan menjadi salah satu rintangan bagi tim asal Portugal tersebut. Selain itu level kompetisi Liga Portugal yang masih dirasa masih bawah liga top Eropa juga akan menjadi pertimbangan untuk Cavani. Sang pemain memang berulang kali mengatakan bahwa dirinya masih ingin bermain di tim-tim besar Eropa. Walaupun begitu bukan tidak mungkin Banfica mampu meyakinkan Cavani untuk bergabung di musim depan.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Benfica, Paris Saint-Germain



Sumber