October 27, 2020

Beppe Bergomi: Lini Pertahanan Lemah. Inter Kehilangan Sosok Godin

Berita Liga Italia: Legenda Inter Milan, Beppe Bergomi menilai lini pertahanan Inter sangat lemah. Menurutnya, Inter kehilangan pemain berkharisma sekelas Diego Godin.

Legenda Inter Milan, Beppe Bergomi membahas kekalahan menyakitkan Inter Milan atas AC Milan di Derby della Madonnina. Kepada Sky Sport Italia, Bergomi menilai jika lini pertahanan Nerazzurri sangat lemah. Inter kehilangan pemain berkharisma sekelas Diego Godin.

“Saya masih berpikir bahwa untuk menang Anda butuh pertahanan yang kuat, dan dengan delapan gol dalam empat pertandingan, itu jumlah yang sangat banyak. Tim dengan pertahanan terbaik akan memenangkan pertandingan. Inter lemah di pertahanan,” ujar Bergomi.

“Mereka kehilangan pemain dengan karisma hebat seperti Godin, dan menggantikannya dengan Kolarov yang posisinya bukan pemain bertahan tengah. Pertahanan lambat dan dalam permainan seperti sekarang ini jadi masalah yang serius,”

“Milan yang sekarang adalah tim yang bisa memperebutkan gelar, mereka tim yang dibangun dengan baik. Saya suka mereka. Rossoneri memiliki pemain di bangku cadangan yang cocok untuk mengubah permainan, Inter tidak memilikinya. ”

“Inter tetap dalam perburuan gelar, tapi saya tidak melihat mereka lebih kuat dari Napoli, Juve, Atalanta dan AC Milan. Saya tidak begitu yakin bahwa mereka memiliki skuad paling lengkap, saya pikir Juve memiliki sesuatu yang lebih.” pungkasnya.

Inter dikalahkan Milan lewat dua gol yang dicetak Zlatan Ibrahimovic. Nerazzurri hanya mampu membalas satu gol Rossoneri lewat Romelu Lukaku.

Artikel Tag: Beppe Bergomi, Inter Milan



Sumber