September 25, 2020

Berbatov: Manchester United Tak Butuh Sancho!

Berita Transfer: Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, buka suara terkait keinginan Setan Merah untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Berbatov menyebut MU tak butuh Sancho lantaran sudah memiliki sederet barisan penyerang yang sangat bagus.

Pada musim panas tahun ini, Sancho dikabarkan menjadi target utama Manchester United. Namun upaya United untuk mendatangkan Sancho nyatanya tak semudah yang dibayangkan lantaran Borussia Dortmund berusaha untuk memagari sang pemain dengan mahar mencapai 120 juta euro atau setara dengan 2 triliun rupiah. Kendati demikian, The Red Devils kabarnya belum menyerah dan masih berupaya untuk mendatangkan sang pemain sebelum bursa transfer ditutup pada 5 Oktober mendatang.

Menanggapi keinginan kuat Man United untuk mendatangkan Sancho, Berbatov menilai mantan klubnya itu tak membutuhkan tambahan bagi lini serang mereka. Pasalnya saat ini MU diklaim memiliki sederet pemain depan yang bagus seperti Anthony Martial, Marcus rashford, dan Mason Greenwood.

“Saya telah mengatakannya berkali-kali, bagi saya [Anthony] Martial, Marcus Rashford, [Mason] Greenwood memiliki potensi besar untuk menjadi lebih baik – terutama Greenwood,” ujar Berbatov kepada Stadium Astro.

“Saya pikir dengan musim yang dia [Greenwood] miliki bersama United, dengan gol dan cara dia bergerak di atas lapangan, saya pikir dia layak mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak lagi.”

“Dia mencetak gol setiap kali Ole memberinya kesempatan dan saya pikir dia akan diberi lebih banyak waktu untuk bersinar. Bersama Martial dan Rashford di sana yang sudah terbukti bisa menjadi pencetak gol handal, daya pikir mereka akan berkembang menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United, Dimitar Berbatov



Sumber