September 29, 2020

Berita Terkini dan Bursa Transfer: Bellerin, Ronaldo, Neymar, Phil Jones, dan Antonio Rudiger

Hector Bellerin diklaim ingin segera hengkang dari Arsenal, Cristiano Ronaldo takkan tinggalkan Juventus dalam waktu dekat, Real Madrid tak tertarik untuk datangkan Neymar.

Phil Jones berpeluang tinggalkan Old Trafford dan lanjutkan karier di Italia, sementara Chelsea belum tawarkan kontrak baru untuk Antonio Rudiger dan berencana mendatangkan pemain bertahan tengah baru. Berikut adalah rangkuman berita terkini dan bursa transfer selengkapnya.


10. Langgar Rambu Lalu Lintas dan Menyetir dalam Keadaan Mabuk, Inter Berikan Denda Pada Marcelo Brozovic

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic tengah menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir, pasalnya dia dilaporkan melanggar lampu lalu lintas dan tertangkap menyetir dalam keadaan mabuk.

Hal ini membuat pemain asal Kroasia tersebut bukan hanya kehilangan surat izin mengemudi, menurut laporan Football Italia, pihak club juga resmi memberikan denda sebesar 100 ribu euro.


9. Phil Jones Berpeluang Tinggalkan Man United dan Lanjutkan Karier di Serie A

Phil Jones

Keberuntungan sepertinya masih belum ingin memayungi Phil Jones di musim 2019/20, dia kesulitan mengamankan satu tempat di starting XI Manchester United dan lebih sering menempati bangku cadangan.

Hal ini tentu membuat pemain asal Inggris itu terus dikaitkan dengan pintu keluar club, kini menurut laporan Goal, pemain berposisi pemain bertahan tengah tersebut berpotensi hengkang di akhir musim dan mengadu nasibnya di Italia.


8. Carles Alena Akan Segera Kembali ke Barcelona

Minimnya kesempatan bermain yang didapat Carles Alena bersama Barcelona membuat sang pemain memutuskan untuk menjalani masa peminjaman bersama Real Betis.

Sempat beredar kabar bahwa Alena akan menandatangani kontrak permanen atau memperpanjang masa peminjamannya, kini menurut laporan Sport, pemain asal Spanyol itu akan segera kembali ke Camp Nou dalam waktu dekat.


7. Real Madrid Tidak Pernah Tertarik untuk Merekrut Neymar

Real Madrid menjadi salah satu club yang selalu aktif dalam setiap edisi bursa transfer, terakhir di musim panas 2019 mereka mengeluarkan dana sebesar 300 juta euro untuk berbelanja pemain.

Kini di musim panas 2020, club yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut juga dikaitkan dengan beberapa pemain, termasuk di antaranya megabintang PSG, Neymar.

Namun menurut laporan Marca, Los Blancos sama sekali tidak pernah tertarik unttuk mendatangkan Neymar dan tak memiliki rencana untuk merekrutnya dalam waktu dekat.


6. Napoli Siapkan Kontrak Lima Musim untuk Fabian Ruiz

Fabian Ruiz

Spekulasi terkait masa depan Fabian Ruiz bersama Napoli menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian, terlebih sang pemain juga masuk dalam rencana belanja Real Madrid.

Tak mau kehilangan salah satu pemain terbaiknya, kini menurut laporan terbaru Football Italia, I Partenopei sudah menyiapkan kontrak lima musim untuk pemain asal Spanyol tersebut.


5. Bebas dari Larangan Tampil di Kompetisi Eropa, Man City Langsung Berencana Rekrut Lima Pemain Baru

Manchester City sudah dipastikan bebas dari sanksi larangan tampil di kompetisi Eropa, banding yang mereka ajukan melalui Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) diterima dan club yang bermarkas di Etihad Stadium itu hanya diminta membayar denda.

Kini menurut laporan Telegraph, The Citizens langsung berencana untuk berbelanja pemain di musim panas 2020, mereka diklaim akan mendatangkan lima pemain baru, salah satu di antaranya adalah Kalidou Koulibaly.


4. Hector Bellerin Ingin Segera Hengkang dari Arsenal

Hector Bellerin

Arsenal memang belum memperlihatkan keaktifan untuk menambah kekuatan skuatnya jelang musim 2020/21, namun nampaknya Mikel Arteta akan lebih dulu sibuk mempertahankan sejumlah pemainnya.

Kini menurut laporan Sky Deutschland, salah satu pemain bertahan mereka, Hector Bellerin dikabarkan sudah sangat ingin meninggalkan Emirates Stadium.


3. Cristiano Ronaldo Akan Bertahan di Juventus

Cristiano Ronaldo

Spekulasi terkait masa depan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo selalu menjadi pembicaraan hangat di setiap musim, walau masih terikat kontrak hingga tahun 2022, hal tersebut tak lantas membuat dia sepi dari rumor transfer.

Kini sepertinya para penggemar Juve bisa bernapas lega, pasalnya menurut laporan Goal, Ronaldo sama sekali tak memiliki rencana untuk meninggalkan Turin dalam waktu dekat,


2. Cari pemain bertahan Tengah Baru, Chelsea Belum Tawarkan Kontrak Baru untuk Antonio Rudiger

Lini pertahanan jelas menjadi titik lemah Chelsea di musim 2019/20, hal tersebut terbukti dengan banyaknya gol yang bersarang ke gawang Kepa Arrizabalaga dan sejumlah kekalahan yang mereka dapatkan musim ini.

Hal tersebut membuat Frank Lampard dikabarkan mengincar Declan Rice di musim panas, potensi kedatangan eks pemain akademi The Blues ini nampaknya akan membuat salah satu pemain bertahan yang sebelumnya ada di dalam skuat, Antonio Rudiger bisa hengkang.

Dilansir The Athletic, Peluang pindahnya Rudiger juga cukup terbuka karena sampai saat ini pihak club belum menawarkan kontrak baru, padahal di sisi lain masa baktinya akan usai pada tahun 2022.


1. Jurgen Klopp Tertarik Menangani Tim Nasional Jerman

Kesuksesan Jurgen Klopp bersama Liverpool membuat kinerjanya mendapatkan apresiasi dan pujian dari berbagai pihak, bahkan tak sedikit yang memprediksi jika pelatih berusia 52 tahun itu akan angkat kaki dari Anfield usai berhasil memenangkan Liga Champions dan Liga Inggris.

Menurut laporan Bild, Klopp sama sekali tak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Liverpool dan melanjutkan kariernya sebagai pelatih tim nasional Jerman, terlebih DFB juga tertarik menjadikannya untuk menukangi Timo Werner dkk.



Sumber