December 2, 2020

Bernardo Silva: Man City Mulai Tunjukkan Penampilan Terbaik

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, menilai performa The Cityzens telah mengalami peningkatan dalam dua pertandingan terakhir mereka. Bahkan Silva mengklaim City saat ini telah mulai kembali ke performa terbaik mereka.

Manchester City memulai musim ini dengan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya dari tiga pertandingan pembuka mereka di Premier League, The Cityzens hanya mampu meraih satu kemenangan saja. Namun di dua pertandingan terakhir mereka kontra Arsenal [EPL] dan FC Porto [Liga Champions], The Sky Blues sukses mengamankan poin sempurna.

Kebangkitan Man City di dua pertandingan terakhir lantas membuat Bernardo Silva mengklaim timnya saat ini mulai mengembalikan performa terbaik mereka di atas lapangan.

“Semua orang tahu bahwa musim lalu sedikit mengecewakan bagi kami terutama jelang akhir musim. Ini adalah musim yang baru bagi kami dan semua pemain terlihat memiliki rasa lapar lagi,” ujar Silva dilansir dari laman resmi club.

“Kami sempat kesulitan di beberapa pertandingan pertama karena beberapa pemain mengalami cedera serta tak mudah untuk kembali tampil mengesankan usai liburan.”

“Kini tim telah kembali, dan itu kabar yang bagus. Kami baru saja memenangkan dua pertandingan secara beruntun. Jadi suasana di ruang ganti sangatlah bagus,” pungkasnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Man City akan tandang ke markas West Ham United, Sabtu (24/10) malam WIB. Akankah City bisa melanjutkan tren kemenangan mereka di pertandingan ini? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City