September 21, 2020

Bernardo Silva PeDe Man City Bisa Singkirkan Real Madrid

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, tak menampik bahwa Real Madrid belakangan ini menunjukkan performa yang sangat mengesankan. Kendati demikian, Silva mengaku sangat yakin The Cityzens masih punya peluang untuk menyingkirkan Los Blancos dari Liga Champions.

Manchester City dijadwalkan akan menjamu Real Madrid di Etihad Stadium pada lanjutan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, The Cityzens hanya harus meraih hasil imbang untuk lolos ke babak delapan besar usai unggul agregat 2-1 di pertemuan pertama.

Namun, untuk menaklukkan Madrid nyatanya bukanlah hal yang mudah. Pasalnya dari 11 pertandingan terakhir mereka, Los Blancos mampu meraih 10 kemenangan. Bahkan berkat performa apik mereka belakangan ini membuat tim arahan Zinedine Zidane itu menjadi juara La Liga mengungguli Barcelona.

Silva sendiri tak menampik bahwa performa Madrid belakangan ini memang sangat mengesankan. Kendati demikian, Silva mengaku sangat yakin The Cityzens masih memiliki peluang untuk menyingkirkan Madrid dari Liga Champions.

“Sejak awal, Real Madrid telah memenangkan hampir semua pertandingan mereka dan sebagai hasilnya adalah juara LaLiga. Artinya, mereka akan berada dalam kondisi yang benar-benar siap untuk menghadapi pertandingan ini [kontra Man City],” ujar Silva kepada Marca.

“Kami harus berada dalam kondisi yang sangat baik dan bermain sempurna, jika tidak maka kami tidak akan lolos. Kami tahu bahwa kami akan menghadapi tim besar dan kami perlu menunjukkan semua kualitas untuk bisa mengalahkan mereka.’

“Kami tahu bahwa kami bermain melawan club besar – salah satu yang terbaik di dunia – akan tetapi kami akan mencoba dan saya percaya bahwa kami juga memiliki tim yang kuat yang mampu meraih kemenangan lagi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Real Madrid, liga champions



Sumber