July 7, 2020

Bersiap Sambut Lanjutan Liga 1, Manajemen PSIS Lakukan Hal Ini

Berita Liga 1 Indonesia: Menyikapi Surat Keputusan (SK) PSSI dengan Nomor SKEP/53VI/2020 tentang kelanjutan kompetisi dalam keadaan luar biasa, manajamen PSIS Semarang akan segera menjalin komunikasi dengan pihak-pihak terkait.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengungkapkan, pihaknya akan berkomunikasi dengan dewan direksi, pemegang saham, dua kelompok suporter, hingga sponsor tim.

“Seperti sebelum-sebelumnya, kami akan segera melakukan koordinasi dengan stakeholder kami. Yang pertama dewan direksi, kemudian pemegang saham. usai itu kami juga akan mengajak sarasehan dengan teman-teman dua kelompok suporter PSIS Panser Biru dan Snex,” kata Yoyok Sukawi, seperti dilansir laman resmi PSIS Semarang.

“Sponsor juga akan kami ajak komunikasi. Semua elemen tim akan kami ajak ngobrol karena kami tidak mungkin menentukan sikap secara sepihak,” pungkas Yoyok Sukawi.

Rencananya proses komunikasi akan diagendakan dalam waktu dekat supaya manajemen PSIS Semarang bisa secapatnya menyusun program jelang dilanjutkannya Liga 1 Indonesia 2020 yang rencananya akan kembali diputar pada Oktober nanti.

Sebelum kompetisi Liga 1 dihentikan pada pertengahan Maret lalu, PSIS Semarang telah melakoni tiga pertandingan. Hasilnya, Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan mencatatkan dua kemenangan dan satu kekalahan.

Koleksi enam poin yang berhasil dikumpulkan itu menempatkan Laskar Mahesa Jenar duduk di peringkat lima klasemen sementara, terpaut tiga angka dari Persib Bandung yang menghuni peringkat pertama.

Selama kompetisi dihentikan untuk sementara waktu, latihan rutin skuat PSIS Semarang juga diliburkan. Dan untuk memastikan kondisi fisik tidak mengalami penurunan drastis, tim pelatih menginstruksikan para pemain untuk tetap berlatih secara mandiri di rumah masing-masing.

Artikel Tag: Liga 1, PSIS Semarang, Yoyok Sukawi



Sumber