December 3, 2020

Bertandang ke Arsenal, Brendan Rodgers Ragu James Maddison dan Ben Chilwell Bisa Tampil

Berita Liga Inggris: Bos Leicester City, Brendan Rodgers, ragu James Maddison dan Ben Chilwell bisa tampil dalam partai tandang kontra Arsenal Rabu (7/8) mendatang.

Leicester City bakal melakoni pertandingan tandang penting melawan Arsenal pada Rabu (7/8) mendatang. Sebab jika ingin mempertahankan posisi ke-3 dalam klasemen sementara Liga Inggris, The Foxes wajib menang dalam pertandingan tersebut. Jika kalah, Chelsea yang hanya berjarak satu poin dibawah mereka dengan koleksi 57 poinnya, siap mengancam untuk merebut tempat ketiga itu.

Akan akan tetapi, Leicester tampaknya bakal kehilangan dua pemain kuncinya, James Maddison dan Ben Chilwell dalam kunjungannya ke Emirates Stadium pada Rabu mendatang.

Maddison menderita cedera pada bagian pinggulnya saat kekalahan kontra Everton kamis (2/7) lalu. Sedangkan Chilwell harus ditandu keluar di akhir babak pertama melawan Crystal Palace Sabtu (4/7) kemarin, usai cedera pada bagian tumitnya.

“Kami meragukan James Maddison dan Ben Chilwell [bisa tampil],” kata Rodgers dalam konferensi pers, dikutip dari Goal. “Mereka bisa saja tampil, tapi kita akan melihat bagaimana keadaan mereka,” lanjutnya

“Kami hanya harus melihat dan menunggu hasilnya. Namun ada keraguan yang besar atas keduanya. Ben menderita plantar faciitis, di bagian bawah kakinya, yang membuatnya kesakitan. Kami harus mengevaluasi dan melihat apa yang dikatakan dokter spesialis.”

Menurut Rodgers, Ben Chilwell mungkin bisa saja mendapatkan kesempatan bermain, namun itu akan mempertaruhkan partisipasinya di sisa musim.

“Ben bisa saja ikut bermain, namun tentu saja ada saat-saat Anda mendapatkan rasa sakit yang luar biasa, jadi kami akan mencoba mengatasinya,” tutur Rodgers.

“Ada keraguan yang besar mereka berdua bisa tampil, tapi kami akan mencoba melihat situasinya terlebih dahulu dan memberi mereka kesempatan,” tambah mantan manajer Liverpool ini.

Artikel Tag: james maddison, Ben Chilwell, Leicester City



Sumber