November 29, 2020

Berterima Kasih Ke Pioli, Winger Muda Milan Ungkap Tekadnya

Berita Liga Italia: Bintang muda AC Milan Alexis Saelemaekers berterimakasih kepada Stefano Pioli atas kepercayaan yang diberikan belakangan ini dan bertekad memberikan permainan terbaiknya.

Selepas hasil imbang 1-1 melawan Atalanta, Rossoneri sukses menundukkan Sampdoria dengan skor telak 4-1 di Stadio Luigi Ferraris Kamis (30/7) dini hari tadi untuk memberi tekanan kepada AS Roma dalam perburuan posisi kelima Serie A. Sesaat sebelum pertandingan dimulai, Saelemaekers pun memberikan pemikirannya.

Pemain internasional Belgia tersebut telah memainkan lima pertandingan dari menit awal sejak kompetisi musim ini dilanjutkan kembali pasca lockdown dan hanya melewatkan satu pertandingan akibat sanksi larangan bermain. Ia pun sekali lagi mendapat peluang sebagai starter mengungguli Samu Castillejo untuk mengisi sayap kanan.

Sebagaimana yang dikemukakan, Saelemaekers diwawancarai oleh Sky Italia jelang pertandingan dan ia pun berterima kasih kepada Pioli atas kepercayaan yang diberikan.

“Saya bangga manajer percaya kepada saya dan ia membuat saya banyak bermain, lebih banyak pertandingan berlalu dan lebih banyak kepercayaan yang saya terima. Saya akan berusaha menampilkan permainan yang hebat agar bisa menjadi starter dalam pertandingan berikutnya dan membantu tim saya,” tuturnya.

Sebelumnya, masa depan Saelemaekers bersama Milan telah menjadi bahan perbincangan media. Akan akan tetapi, keraguan tersebut terjawab usai pihak club memutuskan mempermanenkan statusnya dari Anderlecht selepas menjalani masa pinjaman selama enam bulan.

Artikel Tag: Alexis Saelemaekers, Stefano Pioli, AC Milan, Serie A



Sumber