September 29, 2020

Beto tak Sabar Bobol Gawang Lawan, Rindu untuk Kembali Lakukan Selebrasi

Berita Liga 1 Indonesia: Penghentian kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 yang sudah berlangsung semenjak pertengahan Maret membuat penyerang Madura United, Alberto Goncalves mulai rindu untuk kembali membobol gawang dan melakukan selebrasi seperti yang biasa mereka lakukan.

Bersama Laskar Sape Kerrab, penyerang yang karib disapa Beto itu memang jadi andalan utama untuk bisa membobol gawang lawan. Di Liga 1 2019, ia sukses menyarangkan 18 gol dari 27 pertandingan dan mengukuhkannya sebagai top skor tim Madura United.

Di Liga 1 2020, Beto juga sudah unjuk gigi sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi virus Corona atau Covid-19. Ia telah mencatatkan tiga gol, masingmasing dua gol ke gawang Barito Putera dan sebiji gol ke gawang Bali United FC.

“Memang yang dirindukan usai lama tidak bermain, itu saat bersenang-senang usai mencetak gol. Kami biasanya saling support untuk cetak gol, soalnya selebrasi itu ada tujuan utama, kadang untuk keluarga atau anak, dan lain-lain,” ujarnya seperti dilansir laman resmi Madura United.

Karena itu, mantan pemain Persipura Jayapura dan Arema FC itu mengaku tidak sabar untuk menunggu kompetisi dilanjutkan kembali. Dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah menetapkan kompetisi Liga 1 2020 bakal dilanjutkan kembali mulai 1 Oktober 2020.

“Saya sangat menantikan. Saya sudah giat latihan demi tim dan saya juga. Ini harus disambut dengan baik,” pungkasnya.

Sebelum kembali bertarung di Liga 1, Beto dan kawan-kawan akan kembali menjalani latihan rutin di bawah komando Rahmad Darmawan. Namun sebelum berlatih di lapangan, seluruh pemain diminta untuk membenahi kondisi fisiknya melalui latihan virtual yang sudah digelar.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Alberto Goncalves



Sumber