September 29, 2020

Biasin: Hari Ini Harga Lautaro Martinez Akan Meningkat

Berita Liga Italia: Jurnalis sepakbola Italia, Fabrizio Biasin menyebut jika harga Lautaro Martinez akan meningkat usai masa penebusan klausul rilisnya berakhir.

Jurnalis sepakbola Italia, Fabrizio Biasin mengomentari proses transfer Lautaro Martinez ke Barcelona yang masih belum selesai. Padahal jangka waktu penebusan klausul rilis pemain 22 tahun tersebut kini telah usai (7 hari pertama di bulan Juli).

Akibat keterlambatan ini, Biasin menyebut jika harga Lautaro bisa meningkat. Tidak lupa dia pun ‘menyenggol’ presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

“Bartomeu: Hari ini klausa Lautaro berakhir? Barça tidak memiliki batas waktu untuk pembelian”. Oke sempurna. Akan akan tetapi, klausul tersebut adalah kesempatan bagi mereka yang membeli, Lautaro Martinez dengan biaya 111 juta, akan tetapi mulai besok (hari ini) ia harus membayar 112 juta.”

Barcelona sendiri saat ini terus berupaya untuk mendapatkan Lautaro dengan tambahan pemain. Untuk sementara, mereka hanya menawarkan uang tunai sebesar 70 juta Euro plus Junior Firpo.

Di sisi lain, Inter Milan terus berupaya untuk mempertahankan Lautaro. Pemain berjuluk El Toro tersebut terus dibujuk untuk menandatangani kontrak baru dengan peningkatan gaji, namun dengan imbalan penghapusan atau peningkatan klausul rilis.

Artikel Tag: Inter Milan, Fabrizio Biasin, Lautaro Martinez



Sumber