March 7, 2021

Bigetron RA dan Aerowolf Masih Belum Maksimal di Super Weekend 4

Berita Esports : Bigetron RA dan Aerowolf Limax berhasil menyajikan performa impresif di pekan terakhir Super Weekend 4, babak League Stage dari PUBG Mobile Global Championship (PMGC), Jumat, (18/12).

Sebelumnya di hari pertama, raihan poin yang minim didapat oleh Bigetron membuat posisi mereka di puncak klasemen sementara Super Weekend, sempat digeser oleh Four Angry Man (4AM).

Penampilan 4AM di hari pertama Super Weekend 4 memang luar biasa. Mereka membuka hari dengan mencetak Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD), dan mampu menorehkan total 77 poin, yang terbanyak di antara 16 tim yang berkompetisi. Raihan itu membuat 4AM mampu mengoleksi 497 poin.

Four Angry Man pun seolah dalam momentum untuk menunjukkan performa yang lebih baik lagi dari sebelumnya, usai juga memuncaki singgasana klasemen di Weekday 4 yang lalu.

4AM memang berhasil menempati puncak klasemen. Namun, mereka hanya unggul dengan selisih satu poin dari Bigetron di posisi kedua yang punya koleksi 496 poin. Hal itu juga disebabkan oleh performa mereka yang belum sedahsyat biasanya (telat panas), karena hanya meraih 20 poin saja dalam lima game.

raihan terbaik Bigetron RA di sepanjang Super Weekend 4 hari pertama, adalah permainan yang berlangsung di Miramar usai finis di tempat keempat, dan mampu meraih total 10 poin.

Sayangnya, raihan tersebut tidak mampu mengangkat performa Bigetron di dua game terakhir, hingga harus menjadi tim kedua yang tersingkir di game penutup tanpa satu poin pun.

Raihan yang dimiliki Bigetron RA juga tidak lebih baik dari tim Indonesia lainnya, Aerowolf Limax, yang sedang berusaha untuk dapat lolos ke grand final PUBG Mobile Global Championship 2020. Sepanjang hari pertama, Potato dan kolega sukses mengemas 32 poin, dan mengangkat posisi mereka dua strip ke posisi 19 dengan koleksi 119 poin.

Sekarang, dua wakil Indonesia di ajang PMGC 2020 itu, masih memiliki sisa 10 pertandingan lagi untuk dimainkan sejak Sabtu hingga hari Minggu (19/12) demi memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen.

Artikel Tag: Bigetron RA, Aerowolf Limax, Pubg Global Championship, Super Weekend 4, Esports