September 25, 2020

Bikin Ulah di Yunani, Kapten Man United Ditangkap Polisi

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, dikabarkan telah membuat ulah saat melakukan liburan di Yunani dengan melakukan serangan terhadap petugas kepolisian. Akibatnya, Maguire harus berurusan dengan pihak yang berwenang.

Maguire sendiri saat ini sedang menjalani liburan di Yunani usai membantu Manchester United tampil hingga babak semifinal Liga Europa musim ini. Namun pemain berusia 27 tahun itu justru malah membuat ulah dan didakwa telah melakukan penyerangan terhadap salah seorang petugas kepolisian setempat usai dia diduga terlibat dalam keributan saat menjalani liburan. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh perwakilan kepolisian Yunani, Petros Vassilakis.

“Pada saat keributan yang terjadi selesai, salah satu dari dua pihak yangbertikai – yang adalah pemain sepakbola – mulai melakukan serangan verbal kepad petugas,” ujar Vassilakis dilansir dari Goal International.

“Saat kejadian, ada beberapa polisi di sana. Namun salah satu dari mereka yang berusia 27, 28 dan 29 melakukan pemukulan terhadap salah satu petugas polisi dan kemudian perkelahian terjadi.”

“Ketiganya lantas ditahan atas tuduhan melakukan upaya perlawanan terhadap petugas termasuk pemain sepakbola tersebut. Ketiganya paling tidak telah menjatuhkan dua orang polisi dan sang pemain sepakbola saat ini tengah ditahan di penjara Mykonos.”

“Pada hari ini, mereka akan menghadap jaksa penuntun di pulau Syros atas tuduhan melakukan serangan.”

Sementara itu, pihak Manchester United mengonfirmasi bahwa pihaknya telah mengetahui kasus yang kini tengah membelit Maguire. United memastikan telah melakukan komunikasi dengan sang pemain dan akan bekerja sama dengan pihak kepolisian setempat.

“Saat ini kami telah menjalin komunikasi dengan Harry dan dia sepenuhnya akan bekerja sama dengan otoritas Yunani. Saat ini kami tidak akan memberi komentar lebih jauh,” tulis pernyataan resmi club.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Premier League



Sumber