September 29, 2020

Borussia Dortmund Siapkan Milot Rashica sebagai Pengganti Sancho

Berita Liga Jerman: Jadon Sancho semakin santer dikabarkan akan meninggalkan Borussia Dortmund dan bergabung bersama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020 kali ini. Oleh sebab itu, kini Die Borussian sudah mulai mencari pemain penggantinya.

Dalam beberapa kali periode transfer nama Sancho memang sering dikaitkan dengan club-club Inggris, terutama Manchester United. Menurut laporan terbaru, kepindahan Sancho ke The Red Devils kini hanya tinggal menunggu waktu, di mana kedua tim telah menemukan kata sepakat soal nilai transfer sebesar 90 juta pounds atau kira-kira sebesar 1,68 triliun rupiah.

Oleh sebab itu, kini Borussia Dortmund sudah mulai mencari pemain pengganti yang bisa mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Sancho. Menurut The Telegraph, Dortmund kini tengah mempertimbangkan peluang untuk memboyong playmaker Werder Bremen, Milot Rashica. Tim besutan Lucien Favre itu seakan tak mengindahkan adanya rumor yang menyebutkan bahwa Rashica lebih suka pindah ke RB Leipzig jika memang dirinya harus meninggalkan Werder Bremen pada musim panas 2020.

Ketertarikan Dortmund pada pemain 24 tahun asal Kosovo itu tak lepas dari penampilan apiknya di sepanjang musim 2019/20, di mana ia berhasil mencetak 11 gol dan menyumbang 8 assists dari 34 penampilannya di semua kompetisi bersama Werder Bremen. Peran sentralnya juga ikut membantu Werder Bremen bertahan di Bundesliga musim 2020/21, usai mengalahkan FC Heidenheim melalui babak play-off promosi degradasi.

Artikel Tag: Werder Bremen, Milot Rashica, Borussia Dortmund



Sumber