May 11, 2021

Borussia Dortmund Targetkan Minimal Satu Poin vs Lazio

Berita Liga Champions: Borussia Dortmund akan menjalani pertandingan pembuka Grup F Liga Champions Eropa dengan bertandang ke markas Lazio, Rabu (21/10) dini hari WIB. Pelatih Lucien Favre pun dipastikan tidak bisa memainkan skuat terbaiknya karena badai cedera.

Pada pertandingan itu Favre dipastikan kehilangan Emre Can, Manuel Akanji, serta Dan-Axel Zagadou. Sementara kondisi Lukasz Piszczek juga masih diragukan, usai menderita cedera mata di pertandingan terakhir.

Di kubu tuan rumah, Lazio juga tidak sedang dalam performa terbaiknya. Mereka mengawali Serie A musim ini dengan rentetan hasil yang mengecewakan, bahkan di pertandingan terakhir mereka harus mengakui keunggulan Sampdoria dengan skor telak 3-0.

Meskipun demikian, Dortmund tetap menganggap tim tuan rumah sebagai lawan yang kuat, dan mengalahkan mereka di Stadion Olimpico juga bukan perkara yang mudah. Oleh sebab itu, Kepala Divisi Pemain Borussia Dortmund, Sebastian Kehl menargetkan timnya minimal membawa pulang satu poin dari pertandingan tersebut.

“Secara keseluruhan, mereka tidak mengawali musim dengan baik. Meskipun demikian, mereka memiliki tim yang sangat berbahaya, sangat berpengalaman dan mereka akan bersemangat untuk kembali memulai pertandingan di Liga Champions usai absen bertahun-tahun,” ucap Kehl dikutip dari laman club.

“Jika kami menghasilkan penampilan yang sangat bagus, setidaknya kami akan meraih satu poin,” lanjutnya.

Lazio terakhir kali bermain di Liga Champions pada musim 2007/08, atau sudah 13 tahun yang lalu.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Lazio



Sumber