February 26, 2021

Bos Aston Martin Pede Dengan Duet Sebastian Vettel-Lance Stroll

Berita F1 : Bos tim Aston Martin yaitu Otmar Szafnauer merasa percaya diri dengan duet baru Sebastian Vettel dan Lance Stroll. Keduanya punya kemampuan balap yang sangat bagus sehingga berpotensi membawa banyak hasil positif di musim 2021 mendatang.

Seperti yang diketahui, Aston Martin secara berani mendatangkan Sebastian Vettel yang mengalami penurunan performa bersama Ferrari dalam beberapa tahun belakangan. Szafnauer dan timnya yakin bahwa Vettel masih belum habis dan bisa tampil kompetitif andai diberi mobil yang berkualitas. Mempertahankan Stroll juga dilakukan bukan tanpa alasan. Ia melihat jika Stroll sudah memiliki potensi awal untuk jadi pebalap hebat.

“Ini sangat menarik bagi semua orang di tim. Dalam diri Sebastian, kami memiliki juara dunia empat kali yang terbukti dengan pengalaman membantu tim menjadi pemenang dan bersaing dalam kejuaraan. Itulah mengapa dia adalah rekrutan penting bagi kami. Dia membawa mentalitas pemenang dan kita semua pasti akan belajar banyak darinya dalam perjalanan ini,” ucap Szafnauer saat diwawancara oleh media setempat.

“Dalam diri Lance, kami memiliki pebalap muda dan berbakat, pekerja keras yang menikmati kampanye terbaiknya hingga saat ini. Pada tahun lalu, ia benar-benar membuat kemajuan di semua sektor balapannya. Kami tahu jika kami memberinya mobil bagus, dia akan lebih dari mampu membantu tim mencapai tujuannya,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: aston martin, Sebastian Vettel, lance stroll