November 26, 2020

Bos Chelsea Mengaku Belajar Banyak dari Kekalahan dari Sheffield United

Berita Liga Inggris: Frank Lampard mengatakan bahwa para pemain Chelsea-nya tidak punya waktu untuk “menangis” usai kekalahan 3-0 melawan Sheffield United di Premier League.

The Blues berada di tempat ketiga dalam klasemen saat ini, akan akan tetapi mereka bisa tergeser dari empat besar pada Selasa (14/8) nanti jika Leicester dan Man United memenangkan pertandingan mereka.

David McGoldrick mencetak gol pertamanya di Premier League untuk memberikan The Blades keunggulan awal di Bramall Lane. Gol kedua tercipta lewat sundulan McBurnie, dengan McGoldrick yang mengunci kemenangan 3-0 bagi tim asuhan Chris Wilder tersebut.

“Anda cenderung belajar lebih banyak dari saat-saat sulit dan pertandingan sulit,” kata Lampard usai pertandingan. “Yang paling penting adalah bahwa ini bukan saatnya untuk menangis.”

Skuat Lampard telah memenangkan lima dari enam pertandingan Premier League mereka sebelumnya, namun The Blues dipermalukan besar-besaran dalam kunjungan perdana mereka ke Bramall Lane dalam hampir 14 tahun.

Terlepas itu pelatih asal Inggris itu mengaku mengambil banyak pelajaran yang tak pernah dia lupakan dalam kekalahan tersebut.

“Kami harus meletakkan ini di tempat tidur dan terus berjuang untuk finis di empat besar. Kami dalam perlombaan itu karena apa yang telah kami lakukan musim ini.”

“Saya belajar banyak hari ini, saya belajar banyak yang tidak akan saya lupakan. Kami mungkin berada di luar empat besar ketika kami bermain lagi, tapi sekarang bukan tentang hal tersebut, saya lebih khawatir tentang kinerjanya.”

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Sheffield United



Sumber