September 23, 2020

Bos Petronas Yamaha SRT Bangga Bisa Raih Kemenangan Perdana

Berita MotoGP: Bos tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, mengaku sangat bangga melihat timnya bisa meraih kemenangan di MotoGP Spanyol 2020.

Petronas Yamaha SRT adalah tim asal Sepang yang baru menjalani debut di kelas MotoGP pada 2019 lalu. Meskipun menjadi tim yang paling bontot dibanding tim lain, namun Petronas Yamaha SRT sudah mampu mencuri perhatian sejak awal debut mereka.

Tim ini pun mampu membayar lunas segala keraguan dari berbagai pihak dengan menyabet kemenangan di balapan perdana MotoGP 2020 lewat Fabio Quartararo.

Bos Petronas SRT, Razali, tak kuasa menahan rasa bangga karena bisa mempersembahkan kemenangan perdana bagi timnya. Kemenangan ini juga adalah tanda kebangkitan bagi tim satelit Yamaha yang juga merasakan kemenangan perdana usai 20 tahun silam.

“Sangat luar biasa melihat kemenangan pertama bagi Petronas Yamaha Sepang Racing Team, dan kemenangan pertama untuk tim satelit Yamaha selama 20 tahun terakhir,” ujar Razali dilansir dari laman resmi Yamaha Racing.

Bukan hanya bagi Petronas dan tim satelit saja, Razali juga bangga dengan Quartararo yang mencetak rekor sejarah sebagai pebalap asal Prancis yang bisa berdiri di podium utama dalam 20 tahun terakhir.

“Ini juga kemenangan pertama bagi pebalap Prancis di MotoGP selama 20 tahun terakhir. Terima kasih Fabio dan kepada seluruh tim yang membawa hingga puncak ini. Ini sangat luar biasa, dan sangat sulit untuk digambarkan,” tandasnya.

Artikel Tag: Petronas Yamaha SRT, motogp 2020, Fabio Quartararo



Sumber