November 30, 2020

Bos Tottenham Mourinho Ingin Reuni dengan Pemain Madrid Vazquez

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih club Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur  Jose Mourinho dikabarkan mengincar potensi reuni musim panas dengan gelandang Real Madrid Lucas Vazquez.

Pemain dengan sembilan caps untuk Timnas Spanyol itu menjadi pemain tim cadangan selama masa Mourinho di Estadio Santiago Bernabeu, antara 2010 dan 2013, sebelum naik ke tim utama pada 2015.

Namun, pemain tengah berusia 28 tahun telah berjuang dengan cedera yang mengusik penampilannya pada musim 2019–2020, dengan perannya di tim Zinedine Zidane dikurangi.

Dengan kontrak bersama tim berjuluk Los Blancos alias Si Putih yang akan berakhir pada Juni 2021, pria asal Galicia itu bisa pindah pada jendela transfer musim panas ini.

Sementara itu, dalam perkembangan terakhir, pembicaraan mengenai perpanjangan perpanjangan kontrak di tim ibu kota Spanyol tersebut terhenti.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo yang dikutip dari Football Espana pada Selasa (30/6/2020), Mourinho berharap mendapat manfaat dari ketidakpastian masa depan Lucas Vazquez di Madrid, untuk membawanya ke London Utara menjelang musim 2020–2021.

Real Madrid dikabarkan menghargai pemain tersebut di angka sekitar 25 juta euro (Rp402 miliar), akan tetapi Tottenham disebut-sebut berharap menurunkan harga itu menjadi sekitar 17 juta euro (273 miliar) untuk mencapai kesepakatan.

Konten Premium Masuk / Daftar

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.



Sumber