February 26, 2021

Breaking News: Abraham Damar Grahita Pilih Perkuat Prawira Bandung

Berita Basket Indonesia : Kabar mengejutkan datang dari transfer pemain di kompetisi basket lokal (IBL). MVP musim 2020 yaitu Abraham Damar Grahita akhirnya menemukan tim baru untuk dibela musim depan. Tim yang dimaksud tersebut adalah Prawira Bandung.

usai Stapac Jakarta mengundurkan diri dari kompetisi IBL, status Abraham Damar memang menjadi restricted free agent. Status tersebut muncul karena ia membela timnas Indonesia atau yang dikenal sebagai Indonesia Patriots selama musim 2020 berlangsung. Menurut pernyataan resmi dari pihak club, Abraham dikontrak selama dua musim. Ia akan bergabung dengan rekan-rekan setim yang lain untuk segera melakukan persiapan musim 2021.

Dengan bergabungnya Abraham menuju tim Prawira Bandung, maka kedalaman skuat mereka kini semakin dalam. Sebelumnya, Prawira telah memiliki sejumlah pemain hebat sepertiĀ Arif Hidayat, Danny Ray, Hans Abraham, dan Danny Christian.

Menarik untuk dinanti siapa lagi yang bakal didatangkan oleh Prawira nantinya. Menurut rumor dari media-media setempat, Prawira sudah mencapai kesepakatan dengan pemain muda Yudha Saputra. Akun instagram resmi dari tim sudah mengunggah foto peresmian Yudha, akan akan tetapi langsung ditakedown beberapa saat setelahnya. Besar kemungkinan jika Yudha memang telah menandatangani kontrak bersama tim yang khas dengan warna biru tersebut.

usai Abraham, masih ada beberapa pemain hebat yang belum mendapatkan tim barunya. Sebut saja nama-nama besar seperti Kaleb Ramot Gemilang, Mei Joni, Agassi Goantara, dan Oki Wira Sanjaya masih belum dapat kejelasan terkait masa depannya.

Artikel Tag: Abraham Damar, Prawira Bandung, IBL