December 5, 2020

Bruno Fernandes Akui Kebahagiaan Jadi Kapten Manchester United

Berita Liga Inggris: Tentang pengalamannya menjadi kapten Manchester United saat mereka bertandang ke PSG untuk pertandingan Liga Champions pertama mereka musim ini, Bruno Fernandes menyebutnya sebagai mimpi yang menjadi kenyataan, dan sebuah keistimewaan besar.

Dengan Harry Maguire yang absen karena cedera ringan, manajer Ole Gunnar Solskjaer menunjuk Bruno Fernandes sebagai kapten tim untuk pertandingan tersebut.

Setan Merah tampil impresif dalam pertandingan tersebut dan berhasil menang 2-1. Dan melalui akun Instagram-nya, Fernandes mengaku senang dengan kemenangan tersebut, juga dengan pengalamannya menjadi pimpinan tim.

“Mimpi yang menjadi kenyataan lainnya dan dihadiahi dengan kemenangan besar di Liga Champions,” tulis gelandang 25 tahun itu.

“Sebuah kehormatan dan sebuah keistimewaan besar untuk menjadi kapten sebuah club seperti Manchester United, sebuah momen yang tak bisa dikatakan dengan emosi besar bagi saya.

“Percaya dan berjuang untuk mimpi anda setiap hari sampai anda bisa hidup dengan itu dengan mata terbuka.”

Untuk pertandingan selanjutnya, Manchester United akan menjamu Chelsea pada akhir pekan ini dalam pertandingan Liga Premier.

Chelsea yang dalam pertandingan sebelumnya ditahan imbang oleh Sevilla, sudah mengantisipasi ‘test besar’ di Old Trafford usai performa impresif Setan merah di Prancis.

Saat ditanya apakah Chelsea bisa membangun dari performa mereka dalam pertandingan kontra Sevilla untuk pertandingan di Old Trafford, manajer mereka, Frank Lampaard, mengatakan, “Mereka (United) mungkin juga akan membangun dari performa mereka malam ini. Mereka mendapat hasil yang benar-benar bagus.

Artikel Tag: Manchester United, Bruno Fernandes