September 28, 2020

Bruno Fernandes Dapat Dukungan Jadi Kapten Manchester United

Berita Sepakbola: Mantan manajer Udinese, Andrea Stramaccioni, mengklaim Bruno Fernandes memiliki potensi untuk menjadi kapten Manchester United. Stramaccioni menilai pemain asal Portugal itu memiliki potensi untuk menjalankan peran tersebut.

Fernandes sendiri didatangkan oleh Manchester United dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 lalu dengan mahar mencapai 55 juta poundsterling. Tak butuh waktu lama, Fernandes mampu menjadi salah satu bagian penting dari skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer di sepanjang musim ini. Bahkan kepercayaan sang manajer dibalas Fernandes dengan sumbangan 12 gol dan 8 assist dari total 22 penampilan di semua kompetisi.

Penampilan apik Fernandes nyatanya tak lepas dari pengamatan Stramaccioni yang sempat bekerja sama dengan sang pemain di Udinese. Stramaccioni menilai Fernandes sebagai sosok pemain luar biasa dan membuatnya layak untuk menjadi kapten bagi Manchester United.

“Bruno Fernandes adalah sosok orang yang sangat baik. Dia adalah pekerja keras dan selalu menunjukkan sikap positif,” ujar Stramaccioni kepada Sky Sports.

“Ketika kami di Udinese dia banyak bekerja dan pendekatannya selalu positif. Dia pasti bisa menjadi kapten Manchester United, dia bisa menjadi sosok pemain kunci.”

“Dia dicintai oleh para penggemar, dihormati oleh rekan satu timnya – bahkan oleh lawan. Menjadi kapten Manchester United adalah sesuatu yang sangat penting dalam perjalanan kariernya. Saya harap dia akan mendapatkan kesempatan tersebut.”

“Namun untuk saat ini saya pikir kita tak boleh memikirkan masalah hal seperti ini dulu. Dia hanya harus berpikir bagaimana caranya untuk menjaga permainannya di level tertinggi, seperti yang dia lakukan saat ini. Kemudian usai itu dia akan mendapatkan rasa hormat dari semua orang di sekitarnya,” tutup Stramaccioni.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Andrea Stramaccioni



Sumber