November 30, 2020

Bruno Fernandes Diklaim Jadi Jimat Baru Bagi Man United

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, kembali memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Bruno Fernandes. Tanpa ragu Ferdinand menyebut Fernandes sebagai jimat baru bagi The Red Devils.

Manchester United pada saat ini memang menunjukkan performa yang sangat mengecewakan. Namun di balik menurunnya penampilan MU, Bruno Fernandes nyatanya mampu mempertahankan performa apiknya di atas lapangan. Terakhir, bintang asal Portugal berhasil mencetak brace sekaligus membantu timnya meraih kemenangan 1-3 di markas Everton.Artinya, sejak didatangkan MU pada Januari 2020 lalu, dirinya telah terlibat dalam 31 gol dari 33 penampilan bersama timnya di semua kompetisi.

Berkat penampilan mengesankan yang ditunjukkan oleh Fernandes, Rio Ferdinand lantas memberikan pujian setinggi langit bagi sang pemain. Ferdinand tanpa ragu menyebut sang pemain sebagai jimat baru bagi The Red Devils. Bukan hanya itu, Ferdinand juga yakin Fernandes akan mampu membawa timnya melewati masa-masa sulit di awal musim ini.

“Sang jimat, yang saya yakini sekarang menjadi pemimpin di Manchester United, Bruno Fernandes, telah melangkah maju. Dia selalu pasang badan di masa-masa yang paling penting,” ujar Ferdinand dilansir dari Sportskeeda.

“Dia sudah terlibat dalam 31 gol dari 33 pertandingan, itu jelas luar biasa. Ini adalah konsistensi mantap yang memang dibutuhkan tim.”

“Melihat dia mampu menghasilkan angka-angka itu bersama tim yang sangat tidak konsisten jelas luar biasa,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United