March 2, 2021

Bruno Fernandes: Man United Ingin Menangkan Semua Trofi

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, menegaskan bahwa tidak ada kompetisi yang lebih diprioritaskan oleh The Red Devils pada musim ini. Fernandes menegaskan bahwa semua kompetisi memiliki arti sama pentingnya bagi MU.

Manchester United sendiri di musim ini baru tersingkir dari Piala Liga Inggris, sementara di tiga kompetisi lainnya yakni Premier League, Piala FA dan Europa League, mereka masih memiliki peluang untuk menjadi yang terbaik.

Saat ditanya apakah Man United akan lebih memprioritaskan untuk menjadi juara di Liga Primer ketimbang dia kompetisi lainnya lantaran mereka sudah puasa gelar sejak 2013 yang lalu, Bruno Fernandes menegaskan bahwa timnya tak memiliki kompetisi yang mereka prioritaskan di musim ini. Meski gelar juara liga diakui Bruno memiliki arti yang sangat istimewa, namun dirinya memastikan MU ingin menjadi juara di dua kompetisi lainnya.

“Semua kompetisi memiliki arti yang sama pentingnya bagi kami,” ujar Fernandes kepada MUTV sesaat telah timnya meraih kemenangan atas Liverpool di putaran keempat Piala FA.

“Kami harus tampil dengan cara yang sama di semua kompetisi. Kami bermain di semua kompetisi tersebut demi menjadi pemenang.”

“Semua orang tentu sudah tahu bahwa memenangkan liga akan terasa sangat istimewa, tapi bagi kami para pemain adalah sangat penting untuk memenangkan trofi sebanyak mungkin dan ini [Piala FA] adalah salah satu trofi yang ingin kami menangkan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United