January 20, 2021

Build Terbaik Xorn, Sang Top Global Hero Tigreal

Berita Esports : Hisham atau Xorn adalah salah satu pemain terkenal, dengan keahliannya sebagai all-role terbaik di kancah Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Meski role tank tetap menjadi role favoritnya.

Hisham adalah satu dari sangat minimnya player yang telah memainkan semua role pada kancah kompetitif Mobile Legends. Kemungkinan, cuman REKT yang bisa menyamai jejaknya, jika pemain EVOS tersebut memainkan role support pada MPL ID Season 7.

Pada gelaran MPL ID Season 6 lalu, Hisham bermain sebagai jungler untuk Geek Fam MY, namun hasilnya tidak maksimal sebab Geek gagal menjadi kampiun. Itu kemungkinan akan membuatnya kembali ke peran tank untuk season 7 nanti.

Sinyal mengenai kemungkinan itu pun terlihat, kala jeda musim ini khususnya sejak MLBB season 19, dia benar-benar melakukan push untuk Tigreal. Xorn berhasil menempati peringkat pertama top global saat ini, untuk hero Tigreal dengan MMR yang mencapai 3374.

Hisham sepertinya sangat mengetahui hero Tigreal pada patch terbaru Mobile Legends: Bang Bang menjadi salah satu tank tingkat S bersama Hilda dan Jawhead.

Kemampuan CC yang benar-benar beragam, belum lagi ditambah revamp dan remodel hero beberapa saat sebelum pembaruan patch, membuat hero Tigreal menjadi tank prioritas.

Sejauh musim ini berlangsung, presentase kemenangan Xorn menggunakan Tigreal mencapai 80%. Lantas bagaimana build terbaiknya dalam memaksimalkan hero tersebut?

Mengenai emblem, Xorn memilih memakai Concussive Blast atau yang dikenal sebagai emblem tank ledak-ledak, ditambah rata kiri yakni full HP dan full untuk cooldown. Hal ini lumayan unik sebab memiliki perbedaan dengan LJ, yang akan menggunakan Tenacity ditambah full HP dan full Physical defense untuk Tigrealnya.

Sedangkan untuk item, Antique Quirass dan Athena Shield masih jadi yang utama, disusul oleh Immortality serta Queen Wings.

Jangan lupa pula untuk membeli item roam Courage Mask di awal, karena item roam level tiga juara mampu mempercepat penambahan gold tiap tank per menitnya.

Artikel Tag: Xorn, Tigreal, Mobile Legends Bang Bang, MPL ID Season 7, Esports