September 27, 2020

Bukan Hanya Messi, PSG Juga Ingin Datangkan Ronaldo dan Guardiola

Berita Transfer: Mantan gelandang Paris Saint-Germain, Fabrice Pancrate, mengklaim Les Parisiens bukan hanya berniat untuk mendatangkan Lionel Messi ke Parc des Princes. Pancrate juga menyebut PSG berniat untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Pep Guardiola. Benarkah?

Belum lama ini tersiar sebuah kabar yang menyebutkan bahwa Paris Saint-Germain tertarik untuk mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona pada musim panas tahun ini. Bahkan direktur olahraga PSG, Leonardo, dikabarkan telah menemui ayah sekaligus agen sang pemain, Jorge Messi, untuk membahas terkait kabar tersebut. Namun sayangnya PSG mendapatkan penolakan kabarnya Jorge mengisyaratkan Messi akan bergabung dengan Manchester City.

Kendati demikian, Pancrate masih meyakini bahwa PSG memiliki peluang yang sangat besar untuk mendatangkan Messi. Bukan hanya Messi, Pancrate juga mengklaim Les Parisiens akan berusaha untuk mendatangkan Ronaldo dan Guardiola pada musim panas tahun 2021 mendatang.

“Saya akan memberi tahu Anda apa yang saya pikirkan. Di luar kota itu sendiri – karena Manchester itu kota yang jelek dan tidak jelas – ada banyak hal yang membuat saya yakin Messi akan ke Paris,” ujar Pancrate kepada Le Parisien.

“Ronaldo sendiri akan bergabung dengannya pada 2021 mendatang, demikian juga Guardiola.”

“Saya pikir sebelumnya Guardiola dan Messi telah melakukan pembicaraan. Dalam pembicaraan itu Guardiola mengatakan: ‘Kami akan mengacaukan segalanya. Saya ingin Anda di Manchester, tapi pergi saja ke Paris dan jangan khawatir. Tahun depan saya akan menyusul Anda ke sana’,”

“Saya sih melihatnya seperti itu. Dan semua itu sesuai dengan slogan PSG: ‘mari bermimpi lebih besar’. Sangat masuk akal.”

“Jika itu terjadi, maka mereka akan menjadi tim pertama di dunia yang memiliki empat alien sekaligus dalam diri Ronaldo, Messi, Neymar, [Kylian] Mbappe bersama seorang pelatih gila,” pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Cristiano Ronaldo, Pep Guardiola, Paris Saint-Germain



Sumber