September 21, 2020

Bukan Lazio, Silva mempertimbangkan mega transfer ke Qatar

Berita Transfer: David Silva dikabarkan masih membuat Lazio menunggu karena ia sedang mempertimbangkan secara serius tawaran dari club Qatar. Sebelumnya ia hampir meneken kontrak dengan Biancocelesti tapi hingga kini masih belum jelas kelanjutannya.

Seperti dilansirCorriere dello Sport, David Silva masih membuat Lazio menunggu karena sedang mempertimbangkan secara serius tawaran dari club asal Qatar. Pemain 34 tahun akan meninggalkan Manchester City dengan status bebas transfer usai perhelatan Liga Champions berakhir.

Silva hampir meneken kontrak berdurasi dua tahun dengan Lazio yang nilainya sekitar 4 Juta Euro (sekitar Rp. 64 Miliar) per musimnya dalam hal gaji dan bonus dan keuntungan lainnya yang akan didapatkannya adalah supir pribadi dan menggunakan jet pribadi untuk mengunjungi keluarganya di Spanyol.

Akan akan tetapi beberapa hari telah berlalu dan masih belum ada kabar karena Sila dikabarkan tidak menjawab panggilan dari Lazio. Lebih lanjut kabar menyebutkan tidak ada tawaran lain dari club lain di Serie A contohnya Juventus atau Napoli, namun ia sedang mempertimbangkan tawaran mega transfer dari Qatar, nampaknya dari Al-Sadd.

Sementara playmaker asal Spanyol tersebut telah melakoni pertandingan terakhirnya dengan Manchester City usai tampil sebagai pemain pengganti di menit akhir saat timnya secara mengejutkan dikalahkan Lyon 3-1 di babak perempat final Liga Champions yang berlangsun Sabtu (15/08) malam waktu setempat. Silva sekarang resmi habis kontraknya dengan tim besutan Pep Guardiola dan ia akan meninggalkan City usai mengabdi selama sepuluh tahun.

Artikel Tag: Lazio, Manchester City, David Silva



Sumber