December 5, 2020

Bukan Uang, Ini Yang Dicari Meyers Leonard Pada Bursa Pasar Bebas

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Meyers Leonard kontraknya akan habis pada akhir tahun ini. Ia akan berstatus sebagai unrestricted free agent dan berhak bergabung dengan tim manapun yang disukainya.

Melihat tren pemain NBA saat ini, hampir sebagian besar dari mereka selalu mengincar kontrak dengan nilai yang besar. Mereka akan mengesampingkan faktor-faktor penting lain asalkan bisa mendapat gaji yang selangit. Sayangnya, pemikiran tersebut tidak dimiliki oleh Meyers Leonard. Ia akan mencari tim yang dapat memberinya kesempatan bermain. Apabila tim tersebut menaruh kepercayaan besar kepadanya, ia rela mendapat gaji dengan nominal yang tidak terlalu besar.

“Setiap orang akan mengatakan kepada anda bahwa harus memikirkan faktor keuangan dalam mencari kontrak dan segala sesuatu seperti itu. akan tetapi kenyataannya adalah, saya ingin menang dan saya hanya ingin memiliki peran penting dalam satu tim,” buka Leonard.

“Saya pribadi hanya akan mengatakan bahwa apa yang saya cari dan saya harap adalah peran yang penting. Katakanlah 20 hingga 25 menit per pertandingan entah itu sebagai starter atau bermain dari bangku cadangan. Dan satu hal lagi yang paling penting, saya ingin menang begitu keras,” pungkasnya.

Leonard juga mengungkapkan bahwa ia mungkin saja bertahan dan memperpanjang kontrak dengan Miami Heat. Namun, ia akan mempertimbangkan tawaran dari tim lain terlebih dahulu sebelum membuat keputusan final.

Artikel Tag: Meyers Leonard, Miami Heat, NBA