September 18, 2020

Bursa Transfer: Arsenal Harus Jual Pemain Dulu Sebelum Rekrut William

Arsenal semakin dekat untuk bisa mendapatkan Willian dengan status bebas transfer dari Chelsea. The Gunners telah menyetujui persyaratan dengan pemain Brasil itu, menawarkan kontrak tiga tahun dengan gaji 145.000 poundsterling per minggu, yang mirip dengan gajinya di Stamford Bridge.

Namun, laporan dari The Sun mengklaim bahwa Arsenal saat ini tidak dapat mengkonfirmasi transfer Willian karena anggaran gaji pemain mereka yang sudah melebihi batas.

The Gunners sudah memaksimalkan kemungkinan keuangan mereka dan pertama-tama harus menjual Henrikh Mkhitaryan sebelum mereka dapat terus merekrut pemain baru.

Pemain Armenia berusia 31 tahun telah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di AS Roma dan dia menghasilkan 200.000 euro per minggu di Emirates.

Roma hanya membayar sebagian dari upah Mkhitaryan di Arsenal dan tidak akan pernah bisa menandingi penghasilan sang pemain jika mereka memutuskan untuk mengontraknya secara permanen.

Situasi ini telah membawa Arsenal dalam posisi yang sulit karena mereka harus mencoba menjual Mkhitaryan sebelum dapat mendaratkan Willian.

Tidak jelas apakah Roma ingin menandatangani pemain sayap dalam kesepakatan permanen dan jika mereka menginginkannya, tampaknya tidak mungkin bagi Mkhitaryan untuk menerima pemotongan gaji besar-besaran.

Sumber