September 20, 2020

Bursa Transfer: Hector Bellerin Jadi Buruan Utama Juventus

Liputan6.com, Turin – Juventus rumornya mengincar pemain bertahan Arsenal, Hector Bellerin pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo rumornya menjadikan Bellerin salah satu buruan utama.

Pirlo ingin Bellerin mengisi sektor pemain bertahan kanan Juventus yang selama ini kerap diisi Juan Cuadrado. Padahal, Cuadrado bukan pemain bertahan kanan asli melainkan gelandang sayap.

Bianconeri -julukan Juventus– rumornya cukup percaya diri dapat mendatangkan Bellerin. Pasalnya, kontrak pemain asal Spanyol itu akan habis pada 2023.

Selain itu, Arsenal juga disebut tak keberatan melepas Bellerin. Syaratnya, Juventus mau menawar Bellerin sesuai dengan harga permintaan mereka.

Jika bergabung dengan Juventus, Bellerin akan bereuni dengan mantan rekan setimnya di Arsenal, Aaron Ramsey. Gelandang asal Wales itu hengkang pada bursa transfer awal musim lalu dengan status bebas transfer.

Sejauh ini, Juventus memang belum menunjukkan pergerakan di bursa transfer. Juara bertahan Liga Italia itu belum mengumumkan satu pemain baru pun di website resmi mereka.

 

Sumber