March 3, 2021

Bursa Transfer Liga Inggris: Akhirnya Chelsea Mendapat Jawaban dari West Ham Mengenai Declan Rice

JURNAL GARUT – Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea sebagai club sepak bola Liga Inggris melakukan pembelian pemain secara besar-besaran.

Chelsea yang berusaha membeli Declan Rice akhirnya telah mendapat jawaban dari West Ham United tempat Declan Rice bernaung.

Sebelumnya diketahui, Chelsea sedang gempar-gemparnya beberapa pemain yang akhirnya berhasil diamankan. Kemudian akhir-akhir ini masih merasa kurang dan ingin mengamankan Declan Rice.

Baca Juga: Update Harga HP Huawei P Series Terpopuler 21 September 2020: Huawei P30 Pro, P40 Pro, dan P20 Pro

Peluang Chelsea untuk mengamankan Rice memang cukup besar meskipun West Ham sudah menetapkan harga pada Rice sebesar 80 juta poundsterling atau sekitar Rp. 1,5 Triliun. Karena West Ham diduga sedang membutuhkan pemasukan dana lebih.


Namun, baru-baru ini West Ham memberikan jawaban yang berbeda. The Hammers tidak sudi untuk menjual Rice dalam bursa transfer musim ini, dikutip dari Sportsmole.

Kemungkinan, permintaan yang datang dari Chelsea untuk mengamankan Rice akan ditolak West Ham, meski The Blues mengajukan dana yang telah ditetapkan The Hammers sebelumnya.

Baca Juga: Rayakan 12 Tahun Debut Karir, Lee Ji-eun Alias IU Menyumbang 100 Juta Won Untuk Yayasan Amal

Karena menurut West Ham, asetnya yang berharga seperti Declan Rice tidak ingin diuangkan terlalu terburu-buru. Karena Declan Rice sendiri adalah pemain kunci di skuat asuhan David Moyes. Selain itu, kontak yang mengikat Declan Rice juga masih 4 tahun lagi hingga 2024 mendatang.



Sumber