September 27, 2020

Bursa Transfer Liga Inggris, Man City Tak Ingin Bayar Ferran Torres Lebih dari 35 Juta Euro

TRIBUNJOGJA.COM Inggris — Manchester City memang berkeinginan mengontrak pemain sayap Valencia Ferran Torres dengan catatan khusus.

Dilansir Tribunjogja.com dari Marca, Manchester City sudah mengatakan kepada Valencia tidak akan membayar lebih dari 35 juta euro.

Kontrak Ferran akan berakhir pada 30 Juni 2021 dan City telah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain namun kini harus menegosiasikan biaya dengan Valencia.

Ferran telah menolak beberapa tawaran kontrak dari club lain.

Valencia tahu bahwa mereka harus menjualnya musim panas ini jika mereka ingin mendapat keuntungan finansial.

Kini yang membuat frustrasi bagi Valencia adalah Manchester City hanya bersedia membayar harga tetap 35 juta euro dari hasil dari penjualan Leroy Sane ke Bayern Munich.

Dikabarkan sebelumnya, Manchester City telah menyetujui persyaratan secara pribadi untuk menandatangani bintang Valencia Ferran Torres.

Dilansir Tribunjogja.com dari Marca, pemain berusia 20 tahun itu diketahui hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Mestalla usai menolak tawaran baru untuk tetap tinggal.

Menurut Eurosport, Ferran setuju untuk bergabung dengan Manchester City tengah pekan ini dalam pertemuan antara perwakilan club dan agen sang pemain.

Manchester City kini tinggal melalukan negosisasi biaya yang akan ditentukan oleh Valencia.



Sumber