September 29, 2020

Bursa Transfer Pemain 2020: Selangkah Lagi Jadon Sancho Gabung Manchester United

123Berita.com – Eks pemain akademi Manchester City yang saat ini membela Borussia Dortmund, Sancho dikabarkan bakal berseragam Manchester United.

Jadon Sancho ke Manchester United
Jadon Sancho ke Manchester United

Winger berkebangsaan Inggris tersebut hampir bergabung dengan Setan Merah, hal tersebut diungkapkan secara langsung lewat Twitter Sky Sport dan Fabrizio Romano.

BACA JUGA: Bursa Transfer Pemain 2020: Leroy Sane Resmi Berseragam Bayern Munchen

Menurut Sky Sport, Jadon Sancho akan resmi menjadi pemain Manchester United dalam waktu 24 jam dan telah menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun.

Bukan hal asing lagi jika Sancho adalah pemain incaran pelatih United yakni Ole Gunnar Solskjaer sejak musim lalu. Permainannya, dan kecepatannya dipercaya akan menjadi tambahan kekuatan lini depan United mengarungi Liga Inggris dan Liga Champions musim depan.

Sancho tentu tak serta merta akan mendapatkan tempat utama di Man United, dirinya akan bersaing dengan Mason Greenwood, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

Trio 3M menjadi tumpuan United musim dimana dimana total telah mencetak lebih dari 60 goal, bahkan trio tersebut lebih baik dari trio yang dimiliki Liverpool (Mane, Firmino, dan Salah).

Manchester United dan Borussia Dortmund dikabarkan mencapai kesepakatan usai Red Devils mau membayar sebesar 90 juta Euro.

Dengan kehadiran Sancho di lini depan, tentu akan memberikan angin segar bagi Solskjaer untuk mengarungi kompetisi musim depan yang lebih padat.

Sumber