September 29, 2020

Bursa Transfer Pemain: Kontrak Akan Habis, Tottenham Hotspur Incar Diego Costa dari Atletico

MEDIA BLITARTottenham Hotspur tak tinggal diam dalam memanfaatkan transfer musim panas 2020. Ternyata Tottenham juga turut mencari pemain baru yang bisa direkrut untuk membuat timnya semakin kuat di musim depan.

Seperti diberitakan Sportsmole, Jumat 28 Agustus 2020, Tottenham Hotspur ternyata sudah memiliki satu incaran, mereka membidik bomber Atletico Madrid, Diego Costa untuk menambah daya gedor untuk musim depan.

Meskipun ada pembicaraan tentang anggaran transfer club yang terbatas, Pelatih Tottenham Jose Mourinho tetap berharap bisa merekrut Costa.

Baca Juga: Cemerlang di Barca, Luis Suarez Mau Dipinang Juventus?

Sejauh ini, Tottenham memang sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain. Beberapa nama seperti, Joe Hart dan Pierre-Emile Hojbjerg juga sudah resmi bergabung dengan skuat The Lilywhites. Meski begitu, masih ada sejumlah pemain yang diincar. Mereka adalah Matt Doherty, bahkan kabarnya hampir bergabung dari Wolverhampton Wanderers ke Tottenham.

Saat ini, fokus mereka berlanjut kepada Costa. Bahkan, Tottenham kabarnya sudah menghubungi Costa untuk mengungkapkan ketertarikannya.


Costa sendiri dinilai berpeluang menerima penawaran dari Tottenham karena selama ini ia merasa kurang mendapat peran di Stadion Wanda Metropolitano. Jika hijrah ke Tottenham, pemain berusia 31 tahun itu pun dinilai bisa tampil dengan nyaman.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Koma, Kim Jong Un Kembali Muncul Ke Publik: Beri Perintah Tentang Virus Corona

Sebab, ia sendiri turut menikmati kariernya saat bekerja dengan Mourinho di Chelsea.

Dengan begitu, kans Costa untuk kembali ke Liga Inggris bisa terbuka lebar. Ia sendiri hijrah dari Liga Inggris pada September 2017 usai ditebus dengan mahar sebesar kesepakatan 57 juta poundsterling.



Sumber