September 30, 2020

BURSA Transfer Pemain Liga Inggris, Newcastle, MU, Chelesea, Arsenal Permanenkan pemain bertahan

Tribunjogja.com Inggris – Arsenal telah mengumumkan penandatanganan status permanen duo pemain bertahan Cedric Soares dan Pablo Mari, yang keduanya bergabung dengan club dengan status pinjaman pada Januari.

pemain bertahan tengah Pablo Mari tiba dari club Brasil Flamengo pada jendela transfer musim dingin 2019/2020.

Dia membantu mereka meraih kemenangan kandang 1-0 atas West Ham United sebelum menderita cedera pergelangan kaki akhir musim dalam penampilannya berikutnya melawan Manchester City.

pemain bertahan kanan Cedric pindah dari Southampton pada Januari usai membuat lebih dari 100 penampilan Premier League untuk club pantai selatan itu.

Dia mencetak gol pada debutnya untuk tim Mikel Arteta melawan Norwich City dan kemudian memainkan empat pertandingan lagi sebelum akhir musim.

Cedric adalah bagian dari skuad Portugal yang memenangkan Kejuaraan Eropa UEFA 2016 juga mewakili negaranya di Piala Dunia FIFA 2018.

Arsenal memulai kampanye Liga Premier 2020/21 dengan perjalanan ke Fulham pada 12 September dan akan beraksi melawan Liverpool di Community Shield pada hari Sabtu.

Newcastle United

Newcastle United mengumumkan penandatanganan gelandang Jeff Hendrick, yang tiba sebagai agen bebas usai kontraknya dengan Burnley habis pada akhir musim lalu.

Pemain berusia 28 tahun serba bisa ini pindah ke St James ‘Park usai membuat 122 penampilan Liga Premier untuk Clarets, mencetak sembilan gol dan memberikan lima assist.



Sumber