November 30, 2020

Bursa Transfer Pemain Tak Jelas, Pelatih Persib Mencak-Mencak

Bursa Transfer Pemain Tak Jelas, Pelatih Persib Mencak-Mencak
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert (Foto: laman resmi Persib Bandung)

Vivagoal – Liga Indonesia – Ditundanya Liga 1 2020 pada awal Oktober lalu membuat pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts pusing soal bursa transfer pemain. Pelatih asal Belanda tersebut mengaku sejauh ini belum mendapat info kapan agenda tersebut dibuka.

Eks juru taktik PSM Makassar tersebut pun meminta segera ada pemberitahuan terkait mekanisme bursa transfer pemain jilid II. Rene Alberts menyebut, pihaknya sangat membutuhkan informasi tersebut karena tidak sedikit pemain yang sudah hengkang.

“Beberapa club sudah meminta untuk kembali dibuka. Sebelumnya kan sudah cukup jelas bahwa bursa transfer bakal dibuka bulan Desember, tapi itu kalau Liga dimulai awal Oktober kemarin.” ucap Rene Alberts dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

“Seharusnya saat ini sudah ada informasi yang jelas mengenai jadwal bursa transfer, termasuk juga tentang standar yang ditentukan, seperti pemain harus dari kasta apa yang boleh didatangkan.” semburnya.

Sebagaimana yang diketahui, semula lanjutan Liga 1 2020 bakal kick-off perdana pada 1 Oktober 2020 usai ditangguhkan pada 16 Maret 2020 kemarin. Namun PSSI terpaksa menundanya kembali hingga 1 November mendatang usai pihak Polri enggan memberikan izin keramaian.


Baca Juga:

Dua Debutan Berdarah Jerman Disanjung Shin Tae-Yong

Luah Mahesa Ungkap Bedanya Sepakbola Jerman Dengan Timnas U-19

PSS Sleman Vakum Hingga Batas Waktu Yang Tak Ditentukan

Perasaan Beckham Putra Usai Bikin Gol Tuk Timnas U-19



Meski begitu, rencana menggulirkan kembali Liga 1 pada November sejauh ini juga belum ada kejelasan usai pihak mabes Polri tetap bersikukuh tak mau menerbitkan izin keramaian akibat dampak pandemi virus Corona.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com