September 27, 2020

BURSA Transfer Serie A: Barcelona Siapkan Tawaran Terakhir untuk Lautaro Martinez & Opsi Luis Suarez

TRIBUNJOGJA.COMBarcelona sedang mempersiapkan tawaran terakhir untuk penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Drama Camp Nou terus berlanjut, dengan pemain asal Argentina itu masih diincar jelang musim 2020-2021, seperti dikutip TribunJogja.com dari Goal Global.

Blaugrana siap menguji tekad Nerazzurri terhadap penyerang asal Argentina, saat pasukan Ronald Koeman bersiap kehilangan Luis Suarez sebagai pemimpin serangan mereka.

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez bersalaman setelah mencetak gol pada pertandingan Inter Milan vs Torino di stadion San Siro di Milan, 13 Juli 2020
Pemain Inter Milan Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez bersalaman usai mencetak gol pada pertandingan Inter Milan vs Torino di stadion San Siro di Milan, 13 Juli 2020 (MIGUEL MEDINA / AFP)

Pelatih baru Ronald Koeman baru-baru ini menjelaskan kepada pemain Uruguay itu, bahwa dia tidak lagi menjadi pemain kunci untuk club Catalan dan harus berusaha mencari club baru.

Meskipun penyerang Lyon Memphis Depay telah diperdebatkan sebagai calon penerus karena hubungannya dengan Koeman, Lautaro tetap berada di daftar keinginan teratas Barca.

Martinez dipandang sebagai penyerang tengah lengkap dalam bentuk yang tepat seperti yang dicari club

Akan ada banyak kerumitan, akan tetapi yang paling menonjol adalah fakta bahwa Suarez masih memiliki sisa satu tahun di kontraknya di Camp Nou.

Sementara itu perpanjangan otomatis untuk tahun berikutnya jika ia tampil di lebih dari 60 persen dari total pertandingan.

Opsi Suarez

Intinya, Barcelona memiliki dua opsi: membiarkan Suarez bertahan dan tidak memainkannya selama dia menjalani musim terakhir dari kontraknya saat ini.

Striker Barcelona, Luis Suarez, merayakan gol keduanya ke gawang Sevilla dalam laga final Copa del Rey, di Stadion Wanda Metropolitano, pada Minggu (22/4/2018).
Striker Barcelona, Luis Suarez, merayakan gol keduanya ke gawang Sevilla dalam pertandingan final Copa del Rey, di Stadion Wanda Metropolitano, pada Minggu (22/4/2018). (IST/PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP)

Atau barca harus membayarnya gaji penuh untuk musim 2020-21 dan mengizinkannya pergi sebagai pemain free agent.



Sumber