September 25, 2020

Busquets, James, Emerson, Sokratis, dan Lautaro Martinez

Lautaro Martinez
Lautaro Martinez // Inter Milan | Pool/Getty Images

Kedatangan Ronald Koeman bisa buat Sergio Busquets dan Jordi Alba hengkang dari Barcelona, usai gagal mendatangkan David Silva, Lazio mengincar James Rodriguez, Chelsea akan izinkan Emerson Palmieri hengkang ke Inter Milan.

Sokratis masuk dalam incaran Napoli, Inter Milan masih ingin memperpanjang kontrak Lautaro Martinez. Berikut adalah rangkuman berita terkini dan bursa transfer selengkapnya.

Liverpool menjadi salah satu tim yang banyak meminjamkan pemainnya di musim 2019/20, termasuk di antaranya Rhian Brewster yang musim ini menjalani peminjaman ke Swansea City.

Kini jelang musim 2020/21, pemain asal Inggris itu juga berpotensi kembali menjalani peminjaman, menurut laporan Goal, Brewster berpotensi dipinjamkan ke Aston Villa.

Sokratis Papastathopoulos
Sokratis // Arsenal | Harriet Lander/Copa/Getty Images

Spekulasi terkait masa depan salah satu pemain bertahan senior Arsenal, Sokratis Papastathopoulos menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa bulan terakhir, seperti diketahui pemain asal Yunani tersebut memang diklaim tak lagi masuk dalam skema permainan Mikel Arteta.

Menurut laporan Goal, pemain berposisi pemain bertahan tengah tersebut masuk dalam rencana belanja Napoli, namun club asal Italia tersebut keberatan dengan harga yang ditentukan The Gunners.

Asmir Begovic // AC Milan
Asmir Begovic // AC Milan | Jonathan Moscrop/Getty Images

Asmir Begovic secara tak terduga memilih untuk bergabung dengan AC Milan di musim panas 2019, saat itu dia direkrut untuk menjadi kiper pelapis Gianluigi Donnarumma.

Kini menurut laporan Football Italia, Milan dikabarkan akan mempertahankan Begovic dan melepas Reina secara permanen.

Gabriel Dos Santos Magalhaes
Gabriel Magalhaes // Lille | Sylvain Lefevre/Getty Images

Spekulasi terkait masa depan bintang Lille, Gabriel Magalhaes menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa bulan terakhir, seperti diketahui dia memang sudah dipastikan akan meninggalkan Stade Pierre Mauroy.

Kini menurut laporan Daily Mail, pemain berposisi pemain bertahan tengah tersebut dikabarkan sudah menemukan kesepakatan personal dengan Arsenal.

Atletico Madrid berencana untuk melepas beberapa pemainnya di musim panas 2020, salah satu nama yang mulai dikaitkan dengan pintu keluar Wanda Metropolitano adalah Santiago Arias.

Pemain asal Kolombia tersebut berpotensi melanjutkan karier ke Inggris, menurut laporan Liverpool Echo, dirinya akan segera bergabung dengan Everton.

Wabah COVID-19 masih menjadi masalah yang dihadapi oleh setiap negara di dunia, hal ini tentu turut memengaruhi berbagai aspek, termasuk di antaranya sepakbola.

Tak sedikit pelatih atau pemain yang juga dinyatakan positif, kini menurut laporan media asal Austria, Kronen Zeitung, salah satu anggota skuat Liverpool, dinyatakan positif COVID-19 saat tengah menjalani latihan pra musim di negara yang beribukota di Wina tersebut.

Usai mengamankan tanda tangan Hakim Ziyech dan Timo Werner, Chelsea berencana melakukan perombakan skuat, salah satu nama yang dikabarkan masuk dalam daftar jual adalah Emerson Palmieri.

Seperti diketahui, pemain asal Italia tersebut memang masuk dalam rencana belanja Inter Milan.

Kini menurut laporan Sky Sports, The Blues akan segera melepas sang pemain dan mewajibkan Nerazzurri membayar dana paling tidak senilai 18 juta pound.

Barcelona memang belum meresmikan Ronald Koeman sebagai pelatih anyar, namun pria asal Belanda itu sudah mulai menyusun rencana soal siapa saja pemain yang akan dia beli atau lepas.

Menurut laporan Goal, dua nama yang berpotensi angkat kaki dari Camp Nou adalah Sergio Busquets dan Jordi Alba.

Lazio tak membuang waktu untuk mencari pemain lain usai gagal mendatangkan David Silva, seperti diketahui, di detik-detik akhir, Real Sociedad membajak kepindahannya ke Italia.

Menurut laporan Football Italia, club yang tengah dilatih Simone Inzaghi itu langsung mengincar bintang Real Madrid, James Rodriguez.

Spekulasi terkait masa depan Lautaro Martinez di Inter Milan menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di musim 2019/20, seperti diketahui dia memang menjadi target utama Barcelona.

Tak ingin kehilangan salah satu pemain andalan, kini menurut laporan salah satu jurnalis ternama Italia, Nicolo Schira, Inter masih akan mencoba mempertahankan sang pemain dan siap memberikan kontrak baru sampai tahun 2025.

Bukan hanya itu, gaji yang akan didapat El Toro juga dikabarkan mencapai enam juta euro per tahun.



Sumber