October 1, 2020

Butuh Uang, Torino Siap Jual pemain bertahan Bidikan Inter

Berita Liga Italia: Butuh tambahan biaya, Torino siap jual Armando Izzo. pemain bertahan timnas Italia tersebut adalah salah satu bidikan Inter Milan di bursa transfer nanti.

Torino sangat membutuhkan dana besar untuk membiayai misi mereka dalam membangun skuad di musim depan. Sejumlah pemain sudah masuk dalam daftar jual, salah satu nama tersebut adalah Armando Izzo yang diklaim bisa membantu Il Toro mendapatkan uang lebih banyak.

Dalam laporan terbarunya, Tuttosport menyebut jika Torino membutuhkan dana tambahan sebesar 25-30 juta Euro untuk membeli pemain baru.

Izzo sendiri sebelumnya sangat diandalkan di lini belakang Granata. Namun belakangan ini banyak club yang memberikan penawaran untuk pemain 28 tahun tersebut, sehingga pihak Torino pun mulai berpikir untuk melepasnya dengan harga terbaik.

Inter Milan adalah salah satu club yang dikabarkan sempat menginginkan Izzo. Pelatih Antonio Conte sangat menyukai pemain bertahan timnas Italia tersebut karena selain berpengalaman dengan skema tiga pemain bertahan sejajar, Izzo pun punya kemampuan teknis yang bagus.

CEO Inter, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta bahkan sempat memasukkan Izzo dalam target transfer utama di musim depan, andai mereka gagal mendapatkan pemain bidikan. Inter pun siap melepas Matias Vecino atau Roberto Gagliardini untuk mendapatkan Izzo.

Namun Inter tidak sendirian, laporan dari outlet berita yang berbasis di Turin tersebut menjelaskan jika Fiorentina dan dan sejumlah club di Inggris diklaim menginginkan jasa pemain yang sudah memulai karir profesionalnya bersama Napoli tersebut.

Artikel Tag: Torino, Armando Izzo, Inter Milan



Sumber