September 29, 2020

Bye Bye MU! Gareth Bale Selangkah Lagi Jadi Pemain Tottenham

Berita Transfer: Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, mengonfirmasi bahwa kliennya tinggal selangkah lagi akan pulang ke Tottenham Hotspur di musim panas tahun ini. Namun Barnett menyebut dua club belum mencapai kata sepakat.

Gareth Bale sebelumnya dikabarkan sudah tak memiliki masa depan lagi di Real Madrid usai sang pemain tak masuk ke dalam rencana Zinedine Zidane di musim ini. Kondisi tersebut lantas membuat winger berusia 31 tahun itu mulai dihubungkan dengan beberapa club besar di Eropa.

Manchester United sempat dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Bale ke Old Trafford. Mereka ingin menjadikan pemain asal Wales itu sebagai alternatif usai gagal mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Namun sayangnya MU hanya bersedia untuk mendatangkan pemain dengan kesepakatan pinjaman saja, sebuah tawaran yang sulit untuk diterima oleh Bale dan Madrid.

Belakangan, Tottenham Hotspur datang sebagai penantang Manchester United dalam upaya mendatangkan Gareth Bale. Merapatnya Spurs bahkan mendapatkan respons positif dari sang pemain yang diklaim masih mencintai mantan klubnya tersebut.

Belakangan, Jonathan Barnett mengonfirmasi bahwa kepulangan Bale ke Tottenham sudah dekat, namun kedua club masih belum mencapai kata sepakat.

“Sudah dekat tapi belum selesai. Ini kesepakatan yang rumit,” ujar Barnett kepada AFP.

Bale sendiri sebelum bergabung dengan Real Madrid sempat membela Tottenham di rentang waktu antara 2007 hingga 2013. Selama enam tahun membela Spurs, Bale tampil sebanyak 203 kali dengan sumbangan 55 gol.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Manchester United, Tottenham Hotspur



Sumber