September 27, 2020

Cagliari Tidak Akan Mundur Mengejar Nainggolan

Berita Liga Italia: Direktur olahraga Cagliari, Pierluigi Carta menyatakan jika memungkinkan, pihaknya akan mengontrak Radja Nainggolan secara permanen.

Direktur olahraga Cagliari, Pierluigi Carta mengatakan jika kondisinya memungkinkan, pihaknya akan mengontrak Radja Nainggolan secara permanen. Carta menegaskan jika pihaknya tidak akan mundur untuk menyelesaikan kesepakatan, meski Nainggolan diinginkan banyak club.

“Hari ini dia masih pemain Inter. Dia adalah pemain penting. Jika kondisinya memungkinkan untuk terus bersama, kami tidak akan mundur,” ujar Carta dalam sebuah wawancara yang diterbitkan dalam edisi cetak surat kabar harian Italia, Corriere dello Sport.

Carta kemudian bicara tentang progres pembicaraan yang sedang dilakukan dengan pihak Inter. Menurutnya, Nerazzurri belum bisa memberikan kepastian mengingat saat ini Lukaku dkk masih berlaga di Europa League.

“Harus dikatakan bahwa hari ini dia (Nainggolan) bukan milik kami, dan fakta bahwa Inter masih berada di Liga Europa. Kondisi tersebut sama sekali tidak akan membantu dalam hal keinginan untuk mulai membicarakannya (negosiasi).” pungkasnya.

Nainggolan menghabiskan musim 2019/20 dengan status pinjaman di Sardinia usai sebelumnya tidak masuk dalam rencana Conte. Bersama Rossoblu, gelandang tengah asal Belgia tersebut berhasil tampil cemerlang dengan mencetak 6 gol dan 7 assist dari 29 penampilannya di semua kompetisi.

Saat ini Nainggolan diminati oleh cukup banyak club, salah satunya adalah Fiorentina yang saat ini sedang berusaha membangun kekuatan baru di Serie A.

Artikel Tag: Cagliari, Pierluigi Carta, Radja Nainggolan



Sumber