October 25, 2020

Caio Ruan Mengaku Sepakat dengan Arema

Caio Ruan Mengaku Sepakat dengan Arema

Banyak yang penasaran kapan pemain asing anyar Arema tiba. Tanpa disebut-sebut sebelumnya, seorang pemain asal Brasil, Caio Ruan mengaku sepakat dengan Arema untuk lanjutan Liga 1 2020 mendatang.

Pemain bernama lengkap Caio Ruan Lino de Freitas itu berposisis ebagai pemain bertahan tengah. Namanya mencuat usai manajemen Arema menyusun rencana mendatangkan pemain asing asal Brasil untuk posisi pemain bertahan, gelandang dan striker di bursa transfer pemain yang sudah dibuka 21 September-18 Oktober.

Dihubungi melalui pesan Instagram, Caio membenarkan ketertarikan Arema kepadanya. Pemain kelahiran Brasil, 1 April 1995 itu mengaku ditawari bergabung oleh Arema melalui agennya.

“Ya benar, pihak Arema sudah menghubungi manajer saya. Kami bersepakat untuk kontrak hingga 2021. Saya pun datang ke Indonesia. Saat ini saya sudah berada di Surabaya, saya akan ke Malang pada Senin (28/9/2020) pagi,” kata Caio kepada WEAREMANIA.

Alasan Caio Ruan Menerima Pinangan Arema

Caio mengaku senang mendapat tawaran bermain di Liga 1 2020 bersama Arema. Di balik semua itu, ternyata ada alasan tersendiri yang diungkapkannya.

Sebelumnya, pemain bertinggi badan 190 cm itu bermain di Coimbre Esporte Clube Ltda (Brasil), akan tetapi sempat dipinjamkan ke Oeste dan Novorizontino pada tahun 2019. Caio sebenarnya memulai karier di club ternama Botafogo Futebol Clube pada tahun 2015.

“Saya mau menerima tawaran dari Arema karena saya dengar ini adalah club besar. Saya senang atas kesempatan bergabung ke tim ini. Saya akan memberikan yang terbaik. Ini pertama kalinya saya akan bermain di Indonesia dan di luar Brasil. Saya senang sekali,” pungkas pemain berusia 25 tahun itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.



Sumber