January 19, 2021

Capai Kesepakatan dengan club Lain, Musacchio Bakal Tinggalkan AC Milan

Berita Transfer: Pemain bertahan AC Milan Mateo Musacchio dikabarkan bakal meninggalkan club akhir musim ini dan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan tim lain.

Masa depan Musacchio bersama Rossoneri berada dalam ancaman serius menyusul kontraknya yang akan berakhir di penghujung musim ini. Tak hanya itu, ia masih kesulitan dengan masalah cedera yang membuatnya kalah bersaing dari pemain lain di posisi pemain bertahan tengah raksasa Serie A tersebut.

Menurut kabar dari outlet Spanyol TF, pemain bertahan 30 tahun tersebut tak hanya memutuskan meninggalkan Milan Juni mendatang, namun ia juga sudah memutuskan ke mana destinasinya berikutnya, dan tampaknya club barunya nanti sudah tidak asing lagi.

Pemain internasional Argentina tersebut diketahui sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Villarreal dan akan kembali ke club yang ia bela saat usianya baru 19 tahun usai meninggalkan negaranya.

Pemberitaan tersebut yakin sang pemain akan kembali membela club La Liga tersebut pada awal musim 2021-22 dengan status bebas transfer yang sekaligus menjadi perpisahan resminya dengan Rossoneri usai empat musim bersama.

Transfer Musacchio agaknya menjadi karya cerdas bagi Villarreal mengingat ia meninggalkan club tiga tahun lalu usai Milan membayar 18 juta euro atau setara Rp288 miliar untuk menebusnya dan kini ia bakal kembali ke Spanyol secara cuma-cuma usai raksasa Serie A memutuskan tak memperpanjang kontraknya.

Artikel Tag: Musacchio, Milan, Serie A