March 2, 2021

Carragher Khawatir Newcastle Menjadi club yang Tidak Punya Nilainya

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher khawatir Newcastle berisiko menjadi “club yang tidak ada apa-apanya” di bawah kepemilikan Mike Ashley dan merasa tim asuhan Steve Bruce sedang “berjalan dalam tidur” ke pertempuran degradasi lainnya.

Rekor tanpa kemenangan The Magpies pada 10 pertandingan di semua kompetisi terus berlanjut usai kekalahan telak 2-0 mereka dari Aston Villa.

Pasukan Bruce tertinggal melalui gol dari Ollie Watkins dan Bertrand Traore di babak pertama dan gagal mengumpulkan satu tembakan tepat sasaran usai turun minum, meningkatkan tekanan pada pria yang berkuasa di ruang ganti itu.

The Magpies tetap unggul lima poin dari zona degradasi di tempat ke-16 akan tetapi pakar Sky Sports, Carragher khawatir tentang prospek mereka dan memahami kekecewaan di antara para penggemar.

“Saya menyebutkan betapa terkesannya saya dengan Aston Villa, tidak hanya malam ini tapi sepanjang musim,” kata Carragher.

“Ini benar-benar kebalikan dari Newcastle. Rasanya seperti club yang tidak ada apa-apanya saat ini, hanya tidur berjalan menuju pertarungan┬ádegradasi lainnya.

“Dua kali mereka kalah di bawah Mike Ashley. Saat ini mereka memiliki sedikit celah antara mereka dan Fulham, akan tetapi saya akan mengatakan Fulham dan West Brom berada dalam performa yang jauh lebih baik daripada Newcastle.

“Sangat buruk lagi. Anda tidak pernah merasa mereka akan mencetak gol. Anda tidak pernah merasa mereka akan clean sheet.

“Tidak diragukan lagi para pendukung tidak menyukai tim ini,┬ámereka tidak menyukai pemiliknya, mereka tidak menyukai manajernya.”

Artikel Tag: Jamie Carragher, Newcastle United, Steve Bruce