September 25, 2020

Cegah Cedera, Atletico berlatih dengan penuh kehati-hatian

Berita Liga Champions: Atletico Madrid telah kembali berlatih pada Jumat (08/08) waktu setempat yang dilakukan dengan penuh kehati-hatian untuk menghindari cedera pemain sebelum bertandang ke Lisbon.

Tim besutan Diego Simeone telah kembali berlatih usai libur selama satu hari di Kamis lalu, Atleti berlatih secara normal pada Jumat waktu setempat dengan penuh hati-hati untuk menghindari cederanya para pemain sebelum melawat ke Lisbon untuk melakoni babak perempat final Liga Champions kontra wakil Jerman, RB Leipzig.

Seperti dilansir Marca, Diego Costa, Kieran Trippier dan Mario Hermoso tidak berlatih bersama rekan-rekan satu timnya yang lain karena mereka tidak ingin mengambil resiko cedera yang menimpa dengan waktu yang hanya menyisakan enam hari sebelum pertandingan penting menghadapi RB Leipzig.

Alvaro Morata dan Santiago Arias menggantikan Costa dan Trippier dalam skuat uji coba Diego Simeone, namun keduanya akan menjadi pilihan sang pelatih di pertandingan melawan wakil Jerman tersebut.

Sementara Thomas Partey masih melanjutkan proses pemulihan cedera ototnya meski pelatih asal Argentina tersebut kemungkinan tidak akan mengambil resiko untuk memainkannya di perempat final.

Joao Felix juga diharapkan bisa pulih tepat waktu untuk menghadapi Leipzig, pemain internasional Portugal tersebut mengalami cedera pada pergelangan kakinya di sesi latihan pekan lalu, ia telah kembali berlatih secara penuh dan seharusnya bisa siap saat menghadapi tim besutan Julian Nagelsman di Lisbon pada 13 Agustus mendatang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Diego Simeone, rb leipzig



Sumber