March 5, 2021

Cerita Juan Mata Jadi Penerjemah Bagi Edinson Cavani

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengakui bahwa dia mencoba membantu Edinson Cavani untuk bisa segera menyatu dengan The Red Devils. Salah satu caranya adalah dengan menjadi penerjemah bagi El Matador.

Edinson Cavani menjadi salah satu pemain anyar Manchester United di musim ini. Striker asal Uruguay itu didatangkan secara gratis dan diharapkan mampu menjadi tambahan yang bagus bagi lini depan tim di musim ini.

Namun, sama halnya dengan pemain baru yang datang dari luar Inggris, Cavani nyatanya juga memiliki kendala dalam penguasaan bahasa. Namun sang penyerang mendapatkan bantuan yang sangat dia butuhkan lantaran Juan Mata bersedia menjadi penerjemah bagi Cavani.

“Ya, saya mencobanya [untuk menjadi penerjemah bagi Cavani],” ujar Mata kepada United Review.

“Tentu saja dia sudah mulai terbiasa dengan bahasa Inggris, tapi saya selalu mencoba untuk menerjemahkan baginya.”

“Ada beberapa pemain kami yang bisa melakukan hal itu dan saya tentu saja senang bisa melakukan itu baginya.”

Pada kesempatan yang sama, Mata berharap dengan kedatangan Cavani mampu meningkatkan produktivitas gol mereka. Sejauh ini striker berusia 33 tahun itu baru mencetak satu gol di Premier League.

“Semoga saja dia bisa terus mencetak gol bagi kami, seperti yang dia lakukan saat menghadapi Everton. Semua orang tahu kualitasnya, jadi saya yakin Edinson adalah salah satu yang terbaik di dunia sepakbola,” pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, juan Mata