March 2, 2021

Cesar Azpilicueta Senang Chelsea Kembali ke Jalur Kemenangan

Berita Liga Inggris: Cesar Azpilicueta mengaku senang Chelsea bisa kembali ke jalur kemenangan dan mengalahkan West Ham United, usai kalah beruntun di dua pertandingan sebelumnya.

Chelsea berhasil menundukkan West Ham United tiga gol tanpa balas pada Selasa (22/12) kemarin. Gol-gol yang dicetak oleh Thiago Silva dan dua gol Tammy Abraham itu sekaligus sukses menghentikan catatan buruk mereka usai kekalahan beruntun dalam dua pertandingan terakhir The Blues di Premier League.

Kapten tim Cesar Azpilicueta, yang juga bermain di pertandingan tersebut menggantikan Reece James yang cedera, senang akhirnya timnya bisa bangkit kembali ke jalur kemenangan.

“Ketika Anda datang dengan catatan dua kekalahan, Anda harus memulihkan semangat pemenang dan kami berhasil melakukan itu,” kata Azpilicueta dilansir dari laman resmi club. “Kami semua tahu bahwa kami bisa mengembangkan permainan kami, tapi dari sudut pandang mental, dan bagaimana kami mempertahankan semua umpan silang dan servis bola mati, kami melakukannya dengan baik karena mereka adalah salah satu tim terbaik di Inggris dalam hal itu.”

Pada pertandingan selanjutnya, club London Barat itu akan menghadapi Arsenal pada Minggu (27/12) mendatang. Meski saat ini tim asuhan Mikel Arteta itu tengah dalam performa yang buruk, namun Azpilicueta tak ingin meremehkan tim lawan.

“Mereka tidak dalam bentuk terbaik mereka tapi kita tahu kualitas mereka dan mereka memiliki pemain berbahaya sehingga kita harus mengatasinya,” tambahnya.

“Kami menghormati mereka dan kami tahu itu akan sulit tapi kita membutuhkan poin jadi saya berharap kami bisa pergi ke sana dan memainkan permainan kita.

“Kami memiliki kepercayaan diri dan yakin untuk melakukan itu dan jelas kami akan mencoba untuk mendapatkan poin.”

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Chelsea, West Ham United