January 28, 2021

Cesare Prandelli menyesalkan kekalahan Fiorentina dari Lazio di Olimpico

Berita Liga Italia: Cesare Prandelli menyesalkan kekalahan yang dialami oleh Fiorentina di pertandingan tandang kontra Lazio pada lanjutan Serie A yang berlangsung Rabu (06/01) malam waktu setempat.

Cesare Prandelli menegaskan Fiorentina membutuhkan poin akan akan tetapi mereka harus rela pulang tanpa poin dari Stadio Olimpico usai ditundukkan Lazio 2-1 pada giornata 16 Serie A.

Serta diperparah lagi dengan cederanya pemain bintang mereka, Franck Ribery yang harus ditarik keluar di babak pertama.

“Kami bermain dengan luar biasa namun tidak hanya sekedar itu saja karena kami membutuhkan poin,”ujar Prandelli via Sky Sport.

“Kami kebobolan dua gol yang seharusnya bisa kami hindari, kami tidak pernah bisa kembali lagi, tapi aaya ulangi sekali lagi hasilnya yang paling penting, sebuah permainan luar biasa tidaklah cukup.

“Saat tidak ada ruang pergerakan untuk para winger maka gelandang menjadi penting perannya.”

Selanjutnya sang pelatih memberikan keterangan mengenai cedera yang dialami Franck Ribery.

“Ribery mengalami masalah pada lututnya dan ia minta digantikan, kami akan melihat bagaimana perkembangannya dalam beberapa jam nanti.”

Kekalahan membuat La Viola masih belum beranjak dari peringkat ke-14 klasemen sementara Serie A. Sedangkan tambahan tiga poin membawa Biancocelesti naik satu peringkat ke posisi delapan dengan 25 poin dari 16 pertandingan yang telah dimainkan.

Selanjutnya La Viola akan menghadapi Cagliari pada Minggu (10/01) malam waktu setempat dan Biancocelesti akan bertandang ke Parma.

Artikel Tag: Prandelli, Lazio, Fiorentina