October 20, 2020

Cetak Gol di pertandingan Debut, Donny van de Beek Dibuat Kecewa oleh Man United

Berita Liga Inggris: Meski berhasil mencetak satu gol, gelandang baru Manchester United, Donny van de Beek, mengaku kecewa dengan kekalahan 1-3 dalam pertandingan kontra Crystal Palace pada Sabtu (19/9).

Van de Beek diturunkan ada menit ke-67 dan berhasil mencetak gol 13 menit setelahnya, namun golnya itu tak cukup untuk menyelamatkan Si Setan Merah dari kekalahan.

Sang gelandang tim nasional Belanda jelas tak bisa disalahkan atas performa buruk United karena dia hanya bermain selama 20 menit dalam pertandingan tersebut, namun dia tak segan mengkritisi performa timnya saat bicara pada media usai pertandingan.

Pemain berusia 23 tahun itu merasa bahwa tempo pertandingan terlalu lambat dan performa tim tak bisa diterima.

“Itu tidak cukup bagus untuk hari ini,” kata Donny Van de Beek pada MUTV. “Pekan lalu saat latihan, (kami) terlihat benar-benar bagus. Ada banyak kualitas dan kami bermain dengan cepat, tapi hari ini kami bermain dengan terlalu lambat.

“pertandingan pertama untuk club, hari saat Anda ingin menang. Tak masalah bagaimana, Anda ingin menang, dan saya benar-benar kecewa bahwa kami kalah 1-3 di kandang, itu benar-benar buruk.

“Saya pikir menghadapi lawan seperti Crystal Palace, anda harus mempercepat permainan untuk membuat sesuatu. Itu tak cukup bagus.”

pertandingan kontra Crystal Palace adalah pertandingan Liga Premier pertama untuk Manchester United, sementara Palace pada akhir pekan lalu sudah berhasil menang 1-0 atas Southampton.

Artikel Tag: Manchester United, Donny Van De Beek, Crystal Palace



Sumber