November 30, 2020

Cetak Gol Lagi Bagi Man City, Guardiola Puji Gabriel Jesus

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, secara khusus memberikan pujian bagi performa Gabriel Jesus di pertandingan kontra Liverpool tadi malam. Pada pertandingan tersebut, Jesus kembali mencetak gol bagi The Cityzens.

Pada saat Manchester City menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (8/11) malam WIB, Gabriel Jesus dipercaya bermain sebagai starter dan menjadi ujung tombak bagi The Sky Blues. Pertandingan ini sendiri menjadi yang kedua bagi striker asal Brasil tersebut usai dinyatakan pulih dari cedera yang sempat membekapnya di awal musim. Jesus sendiri mampu menjawab kepercayaan Pep Guardiola dengan mencetak gol balasan Man City yang memaksa pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Sesaat usai pertandingan usai, Guardiola lantas memberikan sanjungan terhadap penampilan Jesus di pertandingan tersebut. Sang manajer mengaku tak menyangka Jesus bisa tampil penuh selama 90 menit.

“Dia benar-benar tampil sangat bagus,” ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

“Saya tidak menyangka dia bisa bertahan selama 90 menit, tapi dia melakukannya. Dia membantu kami. Dia membuat gol yang fantastis – gol yang bagus. Itu adalah hasil yang bagus untuknya.”

Pada kesempatan yang sama, Guardiola juga memberikan pujian bagi penampilan Joao Cancelo yang berhasil terpilih menjadi man of the match.

“Dia tampil luar biasa, dengan atau tanpa bola,” ujarnya melanjutkan.

“Saat dia konsisten, fokusnya begitu luar biasa. Dia pemain sepak bola yang fantastis,” pungkasnya.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Manchester City, Pep Guardiola